Dinas Kominfo Dukung Penuh Agenda Sekber Wartawan Depok

DEPOK – Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Depok melanjutkan agenda menyambangi jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Depok dengan melakukan kunjungan sekaligus audiensi ke kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Kominfo Sidik Mulyono diruangannya, Kamis (16/11/2017).

Dalam lawatannya tersebut, selain bertukar pendapat dengan Diskominfo soal seputar peliputan di ruang lingkup Pemkot Depok, perwakilan Sekber juga menjabarkan tentang program dan agenda Sekber sendiri, termasuk rencana peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Kota pada Februari 2018 mendatang.

“Peringatan HPN tingkat Kota yang akan mengangkat tema menggali potensi wisata Kota Depok lewat literasi, diharapkan bisa menghasilkan output untuk pihak pers dan pemerintah kota agar bisa bersinergi untuk pembangunan Kota Depok terutama di sektor wisata,” jelas Ketua Presidium Sekber Wartawan Depok Herry Budiman.

Pada kesempatan tersebut juga dijabarkan agenda dan rencana peringatan HPN tersebut yang akan dibagi menjadi beberapa rangkaian acara dan akan dimulai pada awal Januari hingga puncak acara pada Februari tahun depan.

“Yang pasti, pihak Sekber tidak akan mengajukan permohonan atau proposal pendanaan kepada jajaran OPD baik dinas-dinas yang berada di area Balai Kota Depok ataupun pemerintahan di Wilayah. Semua akan kami lakukan secara mandiri dengan menggaet sponsor dari swasta secara profesional,” tegas Herry.

Usai mendengarkan jabaran program dan agenda Sekber, Kadis Kominfo Sidik Mulyono mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi dan akan memberikan dukungan penuh untuk kegiatan Sekber.

“Diskominfo sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Sekber dan mendukung penuh kegiatan Sekber yang begitu positif untuk kemajuan Kota Depok tercinta, termasuk rencana peringatan HPN yang akan dilakukam Sekber. Dengan program dan rangkaian acaranya yang mengangkat kearifan lokal Kota Depok serta mengangkat Pariwisata dan Budaya Kota Depok,” papar Sidik.

“Diskominfo juga berharap apa yang telah dijalankan oleh Sekber bisa menjadi program diskominfo kedepannya, untuk Kota Depok yang lebih baik lagi,” pungkas Sidik. [SEKBER]

Comments

comments