BRAVO-5 Depok Resmi Deklarasi Sebagai Relawan Pendukung Capres Jokowi – Maruf Amin

Depok – Relawan pendukung capres Jokowi – Maruf Amin, BRAVO-5 kota Depok resmi deklarasi di hotel Bumi Wiyata, Rabu (3/10/2018).

Deklarasi dihadiri Ketua Pusat BRAVO-5, Jenderal TNI (Purn) Fahrul Razi, undangan dan puluhan simpatisan pendukukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Jokowi – Maruf Amin.

BRAVO-5 kota Depok terbentuk berdasarkan surat Keputusan Ketua BRAVO-5 Pusat No. 035/ext-B-5/IX/2018 yang ditandatangani Ketua Pusat pada 17 September 2018.

“Kami sangat percaya diri memenangkan pasangan capres -cawapres nomor urut 1 di kota Depok Dan kami yakin pasangan Jokowi – Maruf Amin akan menang di kota Depok. Ini dampak kebijakan pemerintahan Jokowi yang telah dirasakan masyarakat kota Depok, seperti salah satunya pembagian Sertikat Tanah kemarin itu”,Kata Ketua BRAVO-5 kota Depok, Erwin Rizkian kepada wartawan usai deklarasi.

Untuk program kerja, lanjut Erwin, pengurus telah rampung membuat beberapa program kerja, seperti komsolidasi dengan partai-partai pendukung dan tim-tim pemenangan lainnya.

“Metode kampanye kami sederhana, yaitu menghimbau buka mata dibanding buka telinga terhadap isu-isu hoax dan fitnah. Terberat melawan isu hoax yang menjadi fitnah atas Jokowi – Maruf Amin.” pungkas Erwin.

Sementara, Ketua Pusat Fahrul Rozi dalam sambutanmya mengatakan kota Depok sudah memiliki akar yang kokoh untuk memenagkan Jokowi – Maruf Amin, sebab kaum milineal khususnya memiliki kecerdasan dalam hal memilih pemimpin yang kerja nyata.

“Masyarakat sudah cerdas. Kami hanya menyebar kerja nyata beliau (Jokowi-red). Prestasinya jangan ditanyakan lagi, masyarakat sudah tahu” tegasnya

BRAVO-5 dibentuk pada awal pencapresan Jokowi tahun 2014 lalu. Awalnya digagas untuk menangkal kampanye hitam menyangkut isu SARA yang diarahkan kepada Jokowi. Saat ini kelompok relawan itu dipimpin oleh Ketua Umum Jenderal (Purn) Fahrul Razi dan Ketua Dewan Penasehat Letjen (Purn) Luhut Binsar Panjaitan. (JH)

Hits: 95

Comments

comments