Combat GUG Indonesia Ganti formasi


Berada di pelataran PT. Sarana Media, Jl. panarukan, No. 7 Rt. 002/05, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/08) Pasukan Ojek online (Ojol) yang tergabung dalam Combat GUG Indonesia, besutan Deni Irawan atau akrab di sapa Kong Deni Siap pimpin dan lakukan pergantian kepengurusan (Sertijab) dari Deni Irawan (kong Deni) yang semula duduk sebagai Ketua Combat GUG Indonesia, kini di mandatkan langsung ke Dian Irawan sebagai Ketua Combat GUG Indonesia.

Acara sertijab ini di hadiri dan di saksikan langsung oleh Ketua Dewan Pembina Combat Indonesia yakni Bapak Yohanes Hutapea dan Bapak Heri Budiman. Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pembina memberikan sedikikt Arahan kepada ketua Combat yang baru,serta jajaran Combat dari berbagai DPW, DPC, yang tersebar di berbagai wilayah dari Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan perwakilan basecame yang saat ini berkumpul. Agar tetap semangat dan menjaga persatuan dan kesatuan Combat.

Suasana berjalan santai namun serius. Kong Deni berharap dengan pergantian kepengurusan ini suasana akan berubah. “kita perlu adanya penyegaran di dalam kepengurusan, agar kedepannya lebih baik lagi. mari kita bersatu menyatakan sikap, bagaimana Combat Kedepannya lebih maju, dapat bermanfaat bagi orang banyak dan yang lebih penting lagi dapat mensejahteraan seluruh Anggotanya.” Ucap Kong Deni di sambut Tepuk tangan.

Acara yang di gelar pukul 15.00 wib, di awali dengan lagu Indonesia Raya dan pembacaan teks Pancasila berjalan penuh hikmat dan sedikit di penuhi suasana haru biru dengan tetesan air mata saat penyerahan baju Combat 01 (kong Deni) di serahkan dan di Pakai langsung ke tampuk pimpinan Combat 01 yang baru.


“Saya senang, bangga dan terharu semuanya ini dapat berjalan dengan penuh hikmat. Dan saya berharap tongkat komando yg saya amanahkan dapat di jalankan dengan sebaik- baiknya untuk kemajuan dan kebesaran kombat Kedepannya” ucap Kong sambil menghapus air mata.

Tak banyak kata yang di sampaikan ketua Combat terpilih, hanya haru yang menghias wajahnya. “Saya bersyukur atas amanah yang di berikan ini. Dan akan menjalankan dan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya. Semoga Combat lebih maju lagi ke depannya, mari kita bersama-sama membesarkan Combat sesuai apa yang kita harapkan.”Ucap Dian Irawan.


Selain pergantian ketua Combat, kepengurusan pun mengalami perubahan nama dan penambahan program Usaha. Kepala Bidang (Kabid) Wirausaha mandiri di percayakan langsung oleh Bang Hari. Usaha yg sudah berjalan adalah penjualan Pulsa yang langsung di ambil dari pihak Telkomsel dengan harga yang jauh lebih Murah, untuk para anggota Combat dan akan segera di sebar di beberapa titik serta warung Popbox yang menjual kebutuhan Umum, dan sudah berjalan walau belum banyak penyebarannya.

Tujuannya ke wirausahaan ini tak lain adalah untuk membantu menambah ekonomi keluarga para anggota Combat, sebagian keuntungannya nanti akan di masukkan di Kas Combat. John

Hits: 45

Comments

comments