Green Urban Lifestyle, Ada Di Depok

Depok,Suarapers.com – Kementerian Pariwisata bekerja sama dengan Generasi Pesona Indonesia (GenPi) serta dukungan masyarakat setempat untuk mengembangkan lokasi wisata, yaitu Pasar Geulis Depok di Jalan Rebana Rw 07 Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Ini merupakan pionir destinasi digital di Jawa Barat, dengan mengusung tema “Green Urban Lifestlye”, tujuannya sebagai penggerak dengan 100 pasar destinasi digital di Indonesia.

Juga tak menutup kemungkinan untuk dapat menarik wisatawan lokal juga internasional. Dan dapat menjadi wadah kreatif bagi warga Depok dalam berkarya, berkreasi juga bersosialisasi satu dengan yang lain setiap akhir pekan.

Dalam hal ini akan menampilkan berbagai atraksi seni, kebutuhan tren netizen terhadap eksistensi dalam dunia maya, juga memberi kesempatan dalam peningkatan ekonomi khususnya warga sekitar dengan menyuguhkan kuliner khas Depok dalam gerobak yang serba unique dengan kursi memanfaatkan limbah ban yang tidak terpakai dihias menjadi cantik sesuai unsur Green Urban Lifestlye.

Matapun dimanjakan begitu melihat di setiap sudut tembok, di cat dengan beragam motif gambar yang unique dan kekinian, tampaknya kegiatan tersebut akan terus berkesinambungan sehingga dapat dimanfaatkan untuk kumpulan komunitas anak anak muda ke arah yang positif, juga sebagai ajang rekseasi foto yang mengandung unsur seni tentu sangat menghibur.

Ahmad Fadillah, Lurah Mekar Jaya, sangat bangga dan antusias menyambut hal baik tersebut, maka tak salah dari awal pengerjaan, pembersihan, atau pengecatan, hingga sampai pada puncak Launching Pasar Geulis Depok, tak sungkan ikut turun tangan membantu masyarakat setempat.

Untuk diketahui keterlibatan GenPi dalam hal ini adalah adalah penggagas konsep, mewujudkan konsep tersebut juga memviralkan di dunia maya sehingga wisatawan tertarik dan datang berkunjung.

Jadi buat kamu kamu yang penasaran Destinasi baru di depok datang ke Pasar Geulis Depok. (Bay)