Depok,Suara Pers.com Kehadiran Komunitas Ojek Online Combat di sambut baik oleh Kadiskominfo Kota Depok bapak Sidik Mulyono yang di dampingi oleh Kepala Seksi Bidang Komunikasi Publik yaitu bapak Agus Suprayitno atau yang biasa di sapa akrab pakpray ini di ruang pertemuan Diskominfo Gedung Baleka II Lantai 7 Kota Depok, pada Jumat, (29/06).

Pada acara pertemuan pertama kali ini, Ketua Umum Combat Deni Irawan di dampingi Sekjen Combat Bapak Yudi, berserta 10 orang jajaran pengurus Combat lainnya dari berbagai wilayah, baik Depok maupun Jakarta.

Ketua umum Combat menyampaikan Visi dan Misi Combat kedepannya. Deni atau yang biasa di sapa akrab kong deni ini ialah ketua umum Combat, kong Deni berharap Komunitas Ojek Online atau Ojol ini dapat bersenergi dengan progam pemerintah Kota Depok yakni Program Unggul, Nyaman dan Religius.

“kami sangat senang dan bangga kehadiran kami di sambut baik oleh bapak Kadiskominfo Kota Depok. Kami berharap bapak kadis dapat memberikan masukan sebagai pegangan kita untuk melangkah Kedepannya agar lebih baik lagi.”Ucap kong Deni penuh harap.

“Kami berharap, Kadiskominfo dapat membantu kami dari Komunitas Ojol, yakni Dibuat kan tempat atau lokasi khusus untuk para ojol, baik yang tergabung di Combat ataupun bukan. Agar terlihat raphi, nyaman dan aman bagi pengemudi ojol maupun bagi pengguna jasa ojol itu sendiri. Karna Kami melihat ada ribuan ojol yg ada di kota Depok tanpa kepastian tempat yang jelas atau Selter yang akhirnya parkir sembarangan di setiap sudut dan berdampak kemacetan serta kurang enak di pandang mata.”Ucap ketum Conbat ini.

Dengan ke akraban dan diselingi canda tawa, Kadiskominfo Sidik Mulyono, dengan tenang menyampaikan apa yang di harapkan Komunitas yang tak lama lagi akan merayakan Hari Ulang Tahun nya ini.

“terus terang saya sangat senang atas kunjungan komunitas Ojek online Combat ini. Saya sering menggunakan jasa ojol. Memang sangat di luar biasa. Di situasi seperti luar biasa Ojol bisa menjadi sarana transportasi yang dapat di andalkan begitu cepat.”Ucap Kadiskominfo Kota Depok bapak Sidik Mulyono.

“Memang betul kalau dilihat pada kondisi saat ini. Para Ojol parkir di sembarang tempat. Di Setiap tikungan dan jalur kosong, mereka memarkirkan Kendaraannya, tanpa melihat kemacetan yg semakin kusut. Nanti, akan kita coba mengkomunikasikan kepada Dinas terkait dalam hal ini Dishub, untuk memberikan Solusi atau adakah Ruang kosong untuk para ojol dalam menjalankan pekerjaannya. Saya berharap ada ruang yang kosong yang bisa di pakai untuk para Ojol. Saya berharap Combat menjadi komunitas yang benar-benar menjadi contoh para Komumitas lainnya. Apalagi Combat akan segera berbadan hukum. Jadilah pelopor terdepan dalam membantu mengatasi kemacetan dan juga program-program Combat yang dapat mensejahterakan anggotanya.”Ujar kadis.

Di penghujung acara Tim Combat besutan Deni irawan ini memberikan Cindramata sebagai tanda kasih. (Joh/bay)

Hits: 70

Comments

comments