Karang Taruna Sukamaju Gelar Aksi Donor Darah

Depok,Suarapers.com – Karang Taruna Kelurahan Sukamaju berkolaborasi langsung dengan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan kegiatan Aksi Donor Darah dalam rangka Hut Karang Taruna Kelurahan Sukamaju. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Kantor Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Hari ini, Sabtu (31/03/2018).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Camat Cilodong Mulyadi SH.MA, Lurah Sukamaju Nurhadi SH , Karang Taruna Se- kelurahan Sukamaju, Fkks, Babinsa, Ormas fkppi dan Masyarakat Kelurahan Sukamaju.

Ketua panitia pelaksana, Ikbal Hadi menjelaskan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hut Karang Taruna Kelurahan Sukamaju ke-2 dan sekaligus menyambut Hut Kota Depok ke-19 yang akan jatuh pada bulan april nanti.

“Kegiatan ini, juga sekaligus mendukung program unggulan Kota Depok. yaitu, DEPOK SMART HEALTHY CITY.” Ujar Ketua Panitia Pelaksana, Ikbal Hadi saat ditemui media suarapers.com .

Antusias masyarakat cukup ramai yang datang untuk mendonorkan darahnya. Ada sekitar 30 orang lebih yang daftar. Dan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar serta kondusif.

“Donor darah ini dilaksanakan hanya sekitar tiga jam saja. Mulai dari pukul 09.00 Wib pagi, sampai 12.00 Wib siang.” Pungkas Ikbal Hadi.

(Diibay)

Hits: 154

Comments

comments