Ngopi Bareng Bersama Bacaleg DPR RI Giyo Adi Sofyan.

Depok,suarapers.com – Berada dikawasan Pasar Cisalak tepatnya Di Bakmie Ayam Pak GR, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dari Partai Nasdem Giyo Adi Sofyan terlihat Akrab dan Santai menghadapi para rekan-rekan insan Pers serta pedagang pasar yang tergabung dalam Forum penggerak Usaha (FPU).

“Saya merasa senang dapat berkumpul seperti Ini. Apa lagi bersama rekan Wartawan dan para penggerak Usaha diwilayah Pasar Cisalak. Banyak hal yang bisa kita kerjaan Untuk para penggerak usaha seperti fpu. Ucap Gio, Bacaleg DPR RI.

Gio berharap, ke depannya para penggerak usaha dan insan Pers yang ada di kota depok ini, dapat lebih bersinergi lagi membangun Kota Depok yang kita banggakan dan kita cintai ini.

“Saya senang sekali dengan pertemuan dan diskusi pada sore hari ini. Pertemuan yang tidak di sengaja, tapi menghasilkan masukan yang positif dan sangat bermanfaat untuk kedepannya.”Ujar Gio.

“Saya sangat senang dapat berkumpul seperti ini. Saling bertukar informasi dan ini penting buat saya kedepannya. Apa lagi, saat ini saya Mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPR RI dari partai Nasdem. Segala masukan yang Positif akan saya lakukan dan terapkan di setiap kegiatan saya nanti.”Pungkas Bacaleg DPR RI Fraksi Partai Nasdem.
(My/Jh)

Hits: 142

Comments

comments