REMAJA PEDULI, INDONESIA BANGKIT.

Foto : Bersama tokoh masyarakat lingkungan kelurahan abadijaya, KNPI Kota Depok, SC 234 dan rekan rekan Karang Taruna Sanggar Sosial Bina Remaja Kelurahan Abadijaya Kota Depok

Depok – Berada di pelataran Sanggar Sosial Bina Remaja (SSBR) Jl. Merdeka Raya lingkungan Cipayung, Rt 03/28 Kel. Abadijaya kec. Sukmajaya, Kota Depok.

SSBR yang dimotori oleh Gian Tanjung atau akrab di sapa bang Gete, yang juga ketua Karang Taruna Kelurahan Abadijaya, berharap aksi kemanusiaan pencarian dana untuk Lombok, bertemakan “REMAJA PEDULI INDONESIA BANGKIT”. Penggalangan Dana Kemanusiaan Untuk Saudaraku Di Lombok.

Aksi kemanusiaan ini di harapkan dapat membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yg sedang terkena Musibah.

“Kita berharap aksi kemanusiaan yang saat ini kita lakukan mendapat respon positif dan mendapat dukungan dari Pemerintah dan lingkungan Sekitar dalam hal ini warga.”Ucap Gete.

Aksi kemanusiaan yg di balut dengan berbagai macam Seni ini, cukup menjadi daya tarik warga sekitar serta para tamu undangan yang hadir, di antaranya adalah, Seluruh anggota Karang Taruna, Tokoh masyarakat Kel. Abadijaya, anggota dewan dari Demokrat, KNPI, Sekber Wartawan Kota Depok.

Selain pentas Seni di gelar juga Sarasehan dengan tema, Sosial Kemanusiaan Untuk Lombok. Dan Nara sumber yang tampil pada, Sabtu (01/09) Pukul, 19.30 Wib. Anggota dewan dari Partai Demokrat Ibu Hj Endah Winarti, dan dari Sekber wartawan Kota Depok yaitu bang Yohanes Hutapea atau akrab di sapa bang john.

Dalam Sarasehan yang di Pandu langsung oleh bang Gete, mengajak seluruh para generasi muda untuk selalu peduli terhadap lingkungan dan peka terhadap permasalahan yg terjadi. Masing-masing nara sumber memberikan suport yang dan dukungan penuh aksi kemanusiaan ini.

“Mari kita semua yang ada di sini atau dimanapun berada untuk turut serta membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah di lombok. Kalo kita bersama bersatu akan menjadi banyak bantuan yang akan kita berikan kepada saudara kita di lombok namun yang utama adalah tetap dukung dalam doa agar di beri ketabahan dan kekuatan agar bencana ini segera berakhir dan masyarakat lombok dapat kembali beraktifitas dan menata kembali wilayahnya.”Ucap Bang John dari sekber wartawan kota Depok.

“Saya sangat mendukung kegiatan yg di lakukan oleh Sanggar Sosial Bina Remaja dan para pengurus Karang Taruna Abadijaya ini. Saya dukung penuh dan akan saya bantu dan kita sampaikan ke Fraksi Demokrat dan pimpinan dewan”Ucap bu dewan Endah penuh semangat.

Pada Acara Penggalangan dana Aksi kemanusiaan ini beberapa atraksi di Tampilkan di antaranya dengan, Tarian ondel-ondel, modern dance, Selendang nyai, dari SSBR, band SMA Negeri 8 Depok dan SMA Bina Utama. (jh)

 

Hits: 126

Comments

comments