SECANGKIR KOPI RACIKAN KADISKOMINFO KOTA DEPOK

Depok,SuaraPers.com – Terlihat Setumpuk kerjaan yang berjejer di meja kerjanya. Namun dengan penuh senyum dan ramah tamah nya, Kadiskominfo menyambut teman-teman dari Sekber wartawan Kota Depok.

Di sebuah ruangan berkaca, Kadiskominfo kota Depok bapak Dr. Ir, Sidik Mulyono. M. Eng, mempersilahkan teman-teman awak media duduk di barengi para Staff diskominfo.

Sambil mendengarkan masukan para teman-teman awak media, sejenak Kadiskominfo menawarkan kopi Racikan, yang di giling langsung dari tangannya.

Sambil menggiling biji kopi Robusta, pak Sidik tetap mendengarkan dan sesekali memberikan masukan yang sangat bermanfaat bagi teman-teman insan pers. Selasa(20/02/2018).

“Saya tidak akan membeda-bedakan atau membuat jarak dengan rekan-rekan Pers. Siapa pun wartawannya silahkan, saya malah senang.”Ucapnya penuh ramah tamah.

“Selagi saya bisa membantu, saya akan bantu. Saya berharap pemerintah dan Pers dapat bekerjasama dan sejalan, apabila ada yang perlu di sampaikan jangan sungkan. Dengan adanya pertemuan seperti ini saya berharap segala permasalahan yang mengganjal antar awak media dan pemerintah dalam pemberitaan dapat mencair. Kan enak bila segala permasalahan yang ada, dapat kita selesaikan dengan duduk bersama seperti ini.”Pungkasnya Kadiskominfo Kota Depok.

(Diibay/sekber)

Hits: 135

Comments

comments