Depok, – Aksi sosial yang dilakukan oleh komunitas ojek online Uber Motor Solidaritas DPW Combat Bekasi menuai decak kagum.

Pasalnya, aksi sosial yang dilakukan mengalami perjalanan yang cukup panjang rupiah demi rupiah, mereka kumpulkan untuk membantu saudara-saudara tercinta yang ada di Lombok yang terkena musibah.

Ryan sang penggerak aksi Sosial untuk Lombok, mengutus dua orang anggotanya Yakni Imam dan Anggarda, kamis (13/09) yang juga pasangan suami istri Yang begitu luar biasa Mereka berdua. Suka dan duka mereka lalui bersama demi misi kemanusiaan ini. Mereka siap berangkat sekaligus membawa bantuan dana dan pakaian layak pakai, hasil kumpulan dari berbagai Basecamp, untuk saudara kita di Lombok tercinta.

“Saya bangga pada Imam dan Anggarda. Dengan suka rela mereka mau mengemban tugas kemanusiaan ini.”Ucap Ipay, panggilan akrab Ryan.

“Dalam lubuk hati yang dalam kami juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Combat GUG Indonesia, dan seluruh BC yang tergabung Combat GUG Indonesia yang telah mendukung penuh aksi kegiatan sosial untuk saudara kita di Lombok semoga Allah membalas kebaikan kita semua kebaikan kita semua.”Ucap ipay (JH)

Hits: 86

Comments

comments