Warga Buka puasa Bareng di Rumah Walikota Depok

DEPOK,Suarapers.com – Walikota Depok Muhammad Idris menggelar buka puasa dan tarawih bersama masyarakat Depok, di kediamannya, Haydee House 107, Jatimulya, Cilidong, Kota Depok, Kamis (31/5/2018).

Kegiatan buka puasa dan tarawih bersama ini dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahim antara Walikota Depok dan warganya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Walikota Depok, Dandim Depok, Kapolres Depok (diwakili), Kajari Depok, anggota DPRD Depok, tokoh masyarakat, tokoh agama, para Kepala OPD, serta ASN Pemkot Depok.

Walikota Depok mengapresiasi atas antusiasnya masyarakat, hadir berbuka puasa dan terawih bersama di kediamannya.

“Saya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya atas kehadirannya dikediaman kami,” kata Idris, saat sambutannya.

Menurutnya, buka puasa bersama ini berguna untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan serta menggalang persatuan dan kesatuan antara eksekutif, legislatif dan semua kelembagaan pemerintah kota.

Pantauan dilokasi, sedikitnya 600 orang menghadiri buka puasa bersama dikediaman Walikota Depok. Masyarakat yang hadir sangat antusias mendengarkan tausiah yang diberikan Walikota Depok.

Acara buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan salat Maghrib berjamaah berlangsung meriah, namun tetap khikmat. (MY/JH)