Akibat Hujan lebat Dan Angin Kencang Rumah Bunyadi Ambruk

DEPOK, suarapers.com – Akibat hujan lebat dan Angin kencang yang terjadi pada Sabtu pagi (08/06/19) Di kota Depok. Rumah kediaman Bunyadi ambruk.

Rumah peninggalan orang tua yang sudah Puluhan tahun Dia tinggal bersama keluarga tercinta kini tinggal puing bangunan berserakan.

Saat di jumpai SuaraPers Di rumahnya, Bunyadi alias Bang bule lebih banyak terdiam hanya memandang reruntuhan bangunan rumahnya.

“Saya gak menyangka Kalau ini akan terjadi. Sabtu pagi tanggal 8 Juni, saya bersama istri dan anak berangkat ke Tasik pulang kampung melihat orang tua sekaligus Silaturahmi dan mumpung masih suasana Idul Fitri. Sesampai di kampung malam harinya, saya mendapat telpon Dari keluarga, bahwa rumah Saya ambruk karena hujan lebat dan angin kencang.”Ucap bapak tiga orang anak ini dengan Nada lirih.

Mendegar Kabar rumahnya ambruk esok paginya Bunyadi yang akrab di sapa bang bule ini langsung berangkat ke Depok. Meninggalkan anak dan istri di kampung.

“Sampai saat ini anak dan Istri saya masih di kampung. Mau tinggal dimana Kalau di mereka kembali ke Depok. Kondisi rumah hancur, dan belum bisa Saya perbaiki Karena belum ada dana. Kan, gak sedikit bang, biaya Untuk memperbaiki rumah. Sedangkan saya bekerja tak menentu.”Ucapnya dengan nada pelan.

Sampai Berita ini Di turunkan Rabu (19/06), rumah yang berlokasi di Jl. Sadewa 3 No. 132 Depok 2 tengah, masih belum di perbaiki karena belum adanya biaya. (John)