Alumni Kampus Tecinta IIsip LA. 32 Jakarta Gebrak Pasar Lenteng Agung Kampanyekan Jokowi-Amin

Jakarta, suarapers.com – sejak pagi Alumni kampus tercinta Iisip LA. 32 atau akrab disapa *Alkater* melakukan aksi turun langsung ke jalan dan langsung kepasar Lenteng Agung menyapa warga dengan penuh ramah, Senin (08/03).

Suasana pasar yang Cukup ramai tak sulit untuk Para Alkater dalam menyampai sedikit orasinya tentang Capres Jokowi-Amin. Personil Alkater pagi ini yang hadir sebanyak 15 orang alumni dan di bantu oleh Warga sekitar yang datang secara spontan dan salut atas ke hadiran Alkater.

“Pagi ini ada 15 orang Alkater yang hadir dan terjun langsung membantu acara Blusukan ini. Yah maklum hari Senin banyak yang menjalankan aktifitasnya.”Ucap Novi kordinator blusukan penuh semangat.

Melihat antusias warga, pedagang dan juga kaum ibu rumah tangga yang berbelanja, mereka serius mendengarkan orasi Alkater di sekitar pasar lenteng. Novie sebagai kordinator aksi berharap blusukan yang Alkater lakukan bisa menghalau hoax-hoax yang merusak pola pikir masyarakat.

“Blusukan semacam ini sering di lakukan oleh Presiden kita Jokowi dan ternyata ampuh, karena kita turun langsung, menyapa langsung dan itu kita rasakan sangat berbeda banget. Semangat Jokowi membangun bangsa ini adalah Semangat kita agar Presiden jokowi dapat melanjutkan kembali membangun Bangsa Indonesia yang kita cintai ini. Banyak perubahan-perubahan semasa pemerintahannya. Dan itu harus kita sampaikan ke masyarakat agar mereka tidak termakan issue dan hoax sekaligus dapat menambah semangat Alkater dalam menyampaikan kebenaran dan fakta tentang keberhasilan Presiden Jokowi dalam Menjalankan tugasnya sampai saat ini.”Ucapnya Berapi-api.

Selain orasi dan blusukan yang menjadi target utama pada blukan kali ini, Alkater juga membagikan 300 bungkus cindramata untuk warga yang berisikan kaos jokowi-Amin, kalender, gantungan Kunci, stiker. Dalam waktu sekejab bingkisan pun Ludes.

Usai melaksanakan Tugasnya di Pasar Lenteng Agung, pasukan Relawan Alkater Iisip LA. 32 Jakarta juga melakukan aksi sosial berupa penyemprotan sarang nyamuk (fogging) di dua Rw. Yakni di Rw. 02 dan Rw. 07, Kelurahan Lenteng Agung. Dan dalam Aksinya Lagi-lagi Alkater mendapat Sambutan dan antusias warga Sekitar. Radit yang juga bagian tim dalam aksi Akater berharap. “Kiata berharap aksi yang kita lakukan ini dapat berdampak positif untuk Suara Jokowi-Amin pada tanggal 17 April nanti. Karena banyak warga masyarakat yang masih tetmakan oleh issue dan Hoax yang di lontarkan. Untuk itulah kita hadir sekaligus melakukan aksi nyata dengan turun ke jalan langsung, menyapa warga dan menyampaikan program kerja Jokowi-Amin kedepannya. Dan yang utama, masyarakat jangan golput dan termakan issue apalagi hoax.”Tandas Radit di akhir kata.(Red)