Camat Cimanggis : Piala Bergilir Walikota Depok Ajang Rebut Dandang Siap Di Pertahankan

CIMANGGIS, suarapers.com – Usai menghadiri peresmian Kampung KB Melati Rw. 02, Cisalak, Cimanggis, Kota Depok, Selasa (17/09/19). Camat Cimanggis Eman. Hidayat menyambut
Kehadiran Sekber Wartawan kota Depok di ruang kerjanya.

Sambutan Camat terhadap HUT ke – 2 Sekber begitu antusias dan berharap di Hutnya yang ke-2, dapat lebih mantap dan bervarias lagi.

“Saya atas nama Camat Cimanggis, mengucapkan selamat Hutnya yang ke-2, kepada Sekber Wartawan Kota Depok. Semoga tetap memberikan informasi dan pemberitaan yang membangun, mendidik untuk kemajuan Kota Depok.”Ucap Eman.

Selain menyampaikan ucapan selamat, Eman juga menyampaikan bahwa Cimanggis siap mengikuti rebut dandang piala bergilir Walikota Depok. “Cimanggis akan ikut kembali lomba rebut dandang dan akan mempertahankan piala bergilir Walikota, dimana tahun lalu kecamatan Cimanggis menjadi juaranya. Dengan demikian budaya lokal dapat terpelihara dengan baik. Pokoknya saya support untuk kegiatan yang positif.”Tambah eman penuh semangat.

Di daerah Curug, Cimanggis, Kota Depok, Sekber pun menyambangi kediaman pelatih sekaligus pimpinan Mustika Cijago yakni cang Levi. Kehadiran Sekber di sambut dengan ramah dan tangan terbuka . cang levi menyambut baik dan Siap mengikuti kembali lomba rebut dandang yang akan diadakan pada HUT ke 2 Sekber dan mengu├žapkan terimakasih atas kunjungan sekber.

“Saya atas nama pribadi dari Sanggar Mustika Cijago mengucapkan selamat kepada Sekber wartawan Kota Depok, Untuk Hutnya yang ke 2, semoga sekber tetap berjaya dan pemberitaan yang di sajikan bermanfaat buat masyarakat.” Ucap Levi singkat.

“Piala bergilir walikota setinggi 1 meter yang menjadi kebanggaan lomba rebut dandang yang kini masih berada di sanggar Mustika Cijago untuk di perebutkan kembali pada HUT Sekber yang ke 2. Di harapkan menjadi pemicu setiap daerah di kota Depok, bukan hanya memperebutkan piala saja tapi juga melestarikan budaya lokal.”Ujar Cang levi diakhir kata.(Joe)