Dinas Koperasi & UMKM Siap Support HUT Sekber Wartawan Ke-2

DEPOK l, suarapers.com – Panitia HUT Sekber Wartawan Kota Depok hari ini, selasa (16/7/19) – diterima Dinas Koperasi dan UMKM terkait kerjasama untuk pelaksanaan kegiatan yang akan diselenggarakan oktober mendatang.

Dinding Syarifudin, selaku ketua panitia menjelaskan kepada dinas koperasi rancangan kegiatan yang dalam acara tersebut akan diadakan juga bazzar.

“Dengan adanya bazzar tersebut tentu melibatkan usaha kecil menengah, dimana UMKM berkaitan erat dengan dinas koperasi,” ungkap Dindin.

Dindin yang didampingi oleh panitia lain dan juga presidium Sekber, diterima baik oleh Mohammad Fitriawan, Kadis Koperasi dan UMKM.

“Kami akan mendukung kegiatan HUT Sekber ke-2 nanti, apa lagi diacara tersebut juga ada bazzar UKM. Ini sangat bagus dan positif untuk semua,” terang Fitriawan.

Lebih jauh Fitriawan mengungkapkan, giat Sekber dalam HUT-nya adalah salah satu bentuk tanggung jawab wartawan dalam mendorong kemajuan lingkungan melalui kegiatan.

“Jadi wartawan di Sekber tidak hanya sekadar menulis berita, tetapi juga melakukan kegiatan kemasyarakatan. Dan itu sangat bagus,” kata Fitriawan lagi.

Dalam HUT Sekber yang ke-2 nanti, Herry Budiman selaku Ketua Presidium Sekber yang turut hadir dalam pertemuan menjelaskan tentang susunan acara seperti akan ada lomba lenong, pameran, pementasan seni, dan lain-lain.

“Yang paling utama adalah lomba rebut dandang merebut piala bergilir Walikota Depok, dan lomba senam merebut piala bergilir Ketua DPRD Kota Depok,” ungkap Herry, melengkapi.(PG/Joe)