Dukung HUT ke-2 Sekber BJB Buka Stand Pembukaan Rekening baru

DEPOK I, suarapers.com – Bertempat di kantor cabang BJB depok, kamis ( 22/8/19 ) Kepala cabang (Kacab) BJB Ade Muhamad menyambut baik kedatangan Panpel HUT ke-2 Sekber Wartawan Kota Depok.

Dalam suasana santai dan penuh canda, Ade muhamad sebelumnya meminta maaf kalau selama ini bantuan dan suport dari BJB tidak maksimal karena keterbatasan anggaran.
Untuk HUT sekber Ade juga akan menyumbang kaos sebagai tambahan partisipasi, hanya saja dalam jumlah terbatas dan panitia diminta utk membuat surat untuk bantuan kaos.

“Saya sudah familiar dengan sekber pas pertama kali saya di Depok tanggal 5 oktober, saya menerima surat dari sekber pada HUT yang pertama, tapi saya baru bisa bertatap muka hari ini.” Ungkap Ade.

Ade juga mengatakan kalau doorprize yang selama ini diberikan bukan semata- mata bantuan tapi juga sebagai Brand Image kepada masyarakat Depok bahwa BJB juga mau berperan aktif disetiap kegiatan sesuai dengan kapasitasnya.

Selain bantuan dan suport, BJB juga akan membuka satu stand untuk pelayanan pembukaan rekening.
Ade mengucapkan terima kasih atas kunjungan panpel hari ini sehingga dirinya bisa lebih jauh mengenal sekber, begitu pun ketua panpel Dindin syarifudin mengatakan hal yang sama mewakili temen-temen panitia, semoga pihak BJB kedepan bisa tetap bersinergi dengan sekber wartawan Depok. (Joe)