Hardiono : Jangan Kita Terlena Dengan Kegiatan-Kegiatan Seremonial

BALAIKOTA, suarapers.com – Menjelang triwulan IV, Perangkat Daerah (PD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok diminta untuk segera merampungkan berbagai pekerjaaan di tahun 2019. Hal tersebut dimaksudkan untuk meminimalisir terjadinya deviasi atau penyimpangan.

“Pekerjaan yang dimaksud di sini ada pekerjaan fisik maupun nonfisik untuk segera diselesaikan, agar tidak menumpuk di triwulan empat nanti. Terutama yang berkaitan dengan anggaran.” Tutur Sekda Kota Depok, Hardiono kepada wartawan usai memimpin apel pagi di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (23/09/2019).

Dikatakannya, hingga saat ini realisasi berbagai pekerjaan khususnya pekerjaan fisik masih di bawah 50 persen. Untuk itu, dirinya meminta seluruh kepala dinas untuk rutin mengawasi berbagai pekerjaan di lapangan agar dapat selesai tepat waktu.

“Jangan kita terlena dengan kegiatan-kegiatan seremonial. Harus ada yang memantau dan mengawasi, sehingga berbagai pekerjaan yang dilakukan dapat dipertanggungjawabkan.” Ujarnya.

Meski demikian, pihaknya optimistis berbagai pekerjaan terutama pekerjaan fisik di tahun ini dapat selesai tepat waktu. Tahun ini, pihaknya menargetkan pekerjaan fisik sebesar 80 persen.

“Oleh karena itu berbagai pekerjaan harus dikerjakan sebaik mungkin, sehingga bisa selesai tepat waktu.” Tandasnya.(Joe)