IKA SMAN 64/88 Gelar Acara Halal Bihalal Sekaligus Bentuk Kepengurusan Baru

DEPOK, suarapers.com – Ikatan keluarga Alumni (IKA) SMAN 64 Cipayung Jakarta Timur angkatan 88 gelar acara Halal Bihalal di Resto ayam penyet GEMA kota Depok, Minggu (07/07/2019).

Penggagas sekaligus motor penggerak Halal Bihalal yakni Iriyanti (Iir), farida, Novi, Dwi, Ratni. Menurut Iir salah seorang motor penggerak acara Halal Bihalal, mengharapkan acara yang digelar dapat berkelanjutan dan alumni yang hadir dapat mengenang kembali masa nostalgia semasa duduk di bangku sekolah dengan putih abu abunya.

“Ini adalah Halal Bihalal yang sangat kita nantikan. Nah, mumpung masih di suasana idul fitri 1440 H, kita persiapkan acara ini sedemikian rupa. Saat idul fitri kita belum sempat saling berkunjung karena kesibukan masing-masing alumni.
Suasana kumpul seperti ini susah sekali kita lakukan apa lagi di usia yang sudah tidak muda lagi.” ucap iir.

“Tanpa buang-buang waktu kita para Alumnus mencari lokasi penetapan, tanggal pelaksanaan, dan langsung kita tetapkan dan umumkan melalui grup WA dan kita bentuk panitia kecil secara spontanitas, sehinggga semua persiapan kita lakukan secara kroyokan.”Tambah Iir penuh semangat.

Lebih dari 70 alumni yang hadir meluapkan rasa gembira dan sukacitanya, saling sapa menyambut suasana yang sudah lama tidak mereka jumpai. Mereka berharap kegiatan ini bisa berjalan tidak hanya saat ini saja tapi terprogram oleh para pengurus yang telah terpilih untuk kedepannya.

“Saya berharap pengurus yang terpilih dapat mengagendakannya agar lebih mantap persiapannya. Saat ini acara hanya untuk para alumni. Saya berharap kelak keluarga alumni pun dapat di ikut sertakan agar lebih saling mengenal.” Ucap Saud Simatupang, penuh harap.

Usai santap siang dilanjutkan dengan mencari figur ketua, dari para alumni yang hadir dan memberikan nama yg di anggap layak, mampu dan mempunyai waktu luang untuk menjalankan program kerja tiga tahun kedepan.

Di penghujung acara terpilih Ketua baru Ikatan Alumni SMAN. 64/88. Ketua terpilih yakni: Darmin, Heri Rohili (Wakil Ketua), Yohanes.Hutapea (sekretaris).

“Kami sebagai pengurus yang baru berharap dapat memberikan suasana yg lebih baik lagi dengan program kerja yang dapat di rasakan oleh seluruh anggota alumni .”Pungkas Darmin saat memberikan kata sambutannya.(Joe)