Nasdem Kota Depok Lakukan Pengobatan Gratis di Rumah Tua Peninggalan Belanda

Suarapers.com – Berada di kawasan rumah tua peninggalan zaman Belanda wilayah Pancoran Mas Kota Depok. Fanny Lorens caleg Provinsi Jawa Depok-Bekasi tetap giat dalam melakukan aksi sosial berupa pengobatan gratis.

“Kita berharap kegiatan pengobatan gratis yang kita lakukan dari Partai Nasdem, dapat bermanfaat buat masyarakat sekitar. Pengobatan gratis rutin kita lakukan bersama para caleg Kota Depok yang bisa saling menyatu dan bersinergi dari Dapil yang berbeda.


Dari seminggu 2 kali saat ini kita tambah menjadi 5 kali dalam seminggu melihat Animo masyarakat yang begitu antusias untuk mendapatkan pelayanan pengobatan gratis juga dengan obat-obat yg baik. Apalagi saat ini musim batuk pilek pada anak-anak dan juga demam berdarah serta ke sehatan pada manula yang tak kalah pentingnya butuh perhatian.”Ucap Fanny dengan nada serius.

Dalam setiap kegiatan Fanny tidak lah sendiri ditemani oleh para caleg dari berbagail dapil dan juga sang suami yang juga dokter sekaligus Tim Sukses dan pemenangannya.

Salah Seorang warga yang hadir di acara pengobatan gratis di wilayah Pancoran Mas tak jauh dari jembatan panus berharap pengobatan ini tidak hanya pas pencalegkan saja tapi juga rutin dilakukan karena masyarakat begitu membutuhkan pelayanan kesehatan yang saat ini cukup mahal biayanya.

“Saya berharap bila Bu Fanny dan para calon yang lainnya berhasil jangan tinggalkan kami, tetaplah berbakti mengabdi untuk warga masyarakat kota Depok apa lagi Bu Fani kan orang Depok.”Ucap Yeni penuh harap

Pada kata sambutannya dokter Sofyan. menyampaikan bahwa diadakannya bakti sosial pengobatan gratis itu juga bagian dari sosialisasi para caleg partai Nasdem terutama caleg-caleg yang ada di kota Depok maupun caleg Provinsi Jawa Barat.” Ucap Sopian dengan penuh semangat di sambut tepuk tangan puluhan warga yag hadir.

“Selain Kita fokus pada bidang kesehatan, baksos ini sangat bermanfaat bagi para caleg itu sendiri di mana mereka harus
lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengerti apa yang diharapkan oleh masyarakat kelak bila mereka menjai dewan nanti. Ini. membuktikan bahwa Partai Nasdem ingin lebih dekat dengan rakyat. Visi misi jelas
melayani masyarakat. bukan dilayani tapi melayani masyarakat.” Sopyan.

“Selain program kesehatan”Tambah fanny. Ada juga program yang lainnya yakni program pemberdayaan perempuanyang berhubungan dengan UMKM untuk menambah perekonomian keluarga. Sebagai caleg perempuan saya juga ingin fokus kepada kepentingan perempuan ibu dan anak.”Ucap Fanny penuh semangat.(Dimas)