Ojek Online Cyber Jek Siap Tampil Beda Di Kota Depok

DEPOK, suarapers.com – Tingginya tingkat pertumbuhan masyarakat Kota Depok serta marak tingkat hunian seperti perumahan dan apartemen di setiap sudut kota Depok, alat transportasi pun menjadi andalan utama.

Seorang warga Depok Profesor Ricky Wee atau akrab di sapa Prof Ricky, melihat peluang yang cukup cerah ini Prof Ricky Mendirikan Ojek Online (Ojol) yang di beri nama Cyber Jek di bawah payung PT. Margonda Transportasi Nusantara, yang berkedudukan di Jl.Ridwan Rais, No.18-22, Beji Timur, Kota Depok.

“Perencanaan persiapan Cyber Jek ini sudah dua tahun yang lalu segala keperluan sudah kita bereskan dan tinggal lounching di bulan agustus tahun ini.”Ucap Ricky saat di jumpai di ruang kerjanya kamis, (27/06/19)

Ricky juga mengatakan, bahwa dengan hadirnya Cyber Jek online ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan ketahanan keluarga khususnya mitra Cyber Jek. Untuk para isteri mitra cyber Jek, kita juga akan membantu untuk membuka usaha dibawah naungan koperasi.

“Selain itu. Kita juga akan membantu pendidikan anak-anak agar tetap bisa bersekolah, jaminan kesehatan apabila ada keluarga mitra kita ada yang sakit, memberikan perlindungan berupa Asuransi, dana pensiun dan yang lebih membuat semangat para mitra adalah pihak perusahaan memberikan kesempatan pada mitra untuk pergi Umroh atau naik haji.”Tambah Prof Ricky penuh semangat.

Dalam pengembangan daerah area, Cyber Jek mempunyai cabang di 5 propinsi dan kabupaten diantaranya jawa barat, Kalimantan, Bali,Jogja, Riau kepulauan.

Anggota Cyber Jek yang terdaftar saat ini bervariasi baik usia maupun status. Namun, jika di lihat hampir sudah berumah tangga ada yang sambilan, sudah tidak bekerja.

“Yang jelas. Di Cyber Jek ini, kita buat senyaman mungkin tanpa ada rasa was-was dalam menjalankan tugasnya dan keluarga bisa merasa tenang, nyaman karena kita siapkan yang terbaik untuk para mitra kita.”Tutup Prof Ricky, sambil tersenyum. (John)