Pawai Obor keliling Semarakan Malam Takbir

Bpk.Muhidin, Tokoh dan Sesepuh
Bpk.Muhidin, Tokoh dan Sesepuh

Depok. suarapers.com – Gema takbir berkumandang di mana-mana menyambut malam penuh berkah. Ada kegiatan rutinitas yang
di selenggarakan tiap tahunnya oleh warga di Rt 0/2/07, kelurahan Sukamaju baru, kecamatan Tapos, Kota Depok selasa (4/06) yakni pawai obor dan takbir keliling.

Ratusan warga antusias dari anak-anak sampai orang tua turut serta membawa obor dan takbir keliling melintas penuh semangat.

Penggas sekaligus motor penggerak acara tersebut adalah Uci Sanusi, di dukung oleh remaja musholah Nurul Hasanah yang dengam penuh Semangat mengajak warga setempat memeriahkan malam takbir malam penuh rahmat dan berkah.

Ketua Panitia Pawai Obor, Uci Sanusi
Ketua Panitia Pawai Obor, Uci Sanusi

“Mengapa kita melaksanakan kegiatan ini. Pertama Kita berharap di malam penuh kemenangan ini kita sebagai warga bisa merayakannya dengan penuh suka cita. Kedua Kita saling menguatkan tali silatutahmi antar sesama warga Rt.02/07. Dan yang ketiga. Mungkin ini bentuk apresiasi kami terhadap seluruh warga baik tua maupun muda, untuk selalu bersinergi dengan baik terhadap lingkungan. Agar apa yang kita harapapkan dapat tercapai.”Ucap Uci penuh semangat.

Acara pelepasan pawai obor takbir keliling sepanjang 3 kilo meter ini di lepas oleh ketua Rt.02, Bapak Madhadi.

Menurut Muhidin salah seorang tokoh sekaligus sesepuh warga Rt.02/07. “Kegiatan yang sudah rutin selama 4 tahun ini harus tetap di jaga dan kelestarikan. Saya malah berharap kegiatan pawai obor dan takbir keliling ini dapat di ikuti seluruh warga di wilayah Sukamaju Baru, biar lebih meriah dan semarak lagi.”Ucapnya

Untuk menambah keakraban dan kemeriahan. Panitia memberikan bingkisan bagi para peserta pawai obor dan takbir keliling hasil sumbangan warga dan mengapresiasi atas kegiatan tersebut. (John)