Program Penyuluhan Kesehatan Dan Pengobatan Gratis Nasdem Di Minati Masyarakat Kota Depok

Kembali program penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis Nasdem Kota Depok mendapat sambutan hangat dan antusias dari warga kelurahan Harjamukti Rw. 08 (03/03/19) Cimanggis, Kota Depok. Ba ksos penyuluhan kesehatan dan pengobatan gratis bersama caleg Nasdem provinsi dan Kota Depok ini di hadiri 80 orang lebih dan rata-rata di hadiri oleh kaum ibu dan anak.

ketua rw 08 Bapak Waluyo menyambut baik program kerja yang dilakukan oleh caleg Nasdem Cimanggis Kota Depok dan caleg provinsi Dapil Depok-Bekasi. “Program ini sangat bagus, bermanfaat dan membantu masyarakat yang begitu membutuhkan pelayanan dan penyuluhan kesehatan serta pengobatan gratis.

kami sangat mengapresiasi Apa yang dilakukan oleh Caleg kota Depok dan propinsi. Dan baru saya lihat begitu Akur satu dengan yang lainnya. Hal ini patut menjadi contoh bagi caleg yang lain, agar dapat turun langsung bersama melihat keberadaan masyarakat tidak hanya tebar pesona dengan spanduk di mana-mana tapi harus lakukan yang terbaik agar masyarakat dapat melihat langsung para calegnya mana yang bekerja mana yang tidak. Kita patut dukung caleg Provinsi karna hanya satu perempuan asli Depok Untuk Dapil Depok Bekas.

Kita harus dukung keterwakilan perempuan.”Ucap pak waluyo.
“Selain itu dia juga.”Tambahnya lagi. Di depan warga Waluyo berharap, “kepada para caleg Nasdem yang ada di Cimanggis dan propinsi. kelak bila duduk di kursi dewan tidak melupakan warga masyarakat yang telah mendukungnya dan program kesehatan yang saat ini dijalankan dapat terus berjalan mengingat masyarakat begitu membutuhkan Pelayanan kesehatan.” Tegas waluyo di akhir kata.

Dokter sopyan dan para caleg yang hadir menyambut baik apa yg di sampaikan Pak Rw. “Kami sangat berterimakasih atas sambutan masyarakat yg telah memberi tempat dan waktunya Menjalankan program Baksos penyuluhan kesehatan dan pengobatan Gratis dari para Caleg Partai Nasdem.”Ucap Yohanes. Hutapea pada pak Waluyo saat santai melihat Warganya menjalankan pemeriksaan kesehatan.(Dimas)