Rapat Paripurna DPRD kota depok Setujui 10 Propemperda

GDC, suarapers.com – Rapat Paripurna DPRD kota Depok yang di buka oleh ketua DPRD Hendrik Tangke Allo pada hari Rabu tanggal (12/06/19) di gedung DPRD kota berjalan lancar.

Pada rapat Paripurna tersebut, ada 10 rancangan program kerja Pemkot Depok yang mendapatkan persetujuan DPRD Kota Depok dan di tanda tangani langsung oleh ketua DPRD Kota Depok Henrik Tangke Allo.

ke 10 Program Pembentukan Peraturan Daerah (Propemperda) tahun 2020 Diantaranya : Pertama. Penyediaan dan penyaluran cadangan pangan pokok daerah. Kedua, Restribusi pelayanan kesehatan hewan dan restribusi penjualan usaha daerah di bidang perikanan. ketiga. Raperda pedoman daerah kerja Rt, Rw, dan LPM. Keempat. Raperda penyelenggaraan kearsipann, Kelima. Raperda kerjasama daerah. Keenam. Raperda perubahan atas pembentukan dan susunan perangkat daerah. Ketujuh. Raperda pengelolaan pasar rakyat. Kedelapan. Raperda perubahan tentang restribusi pelayanan pasar. Kesembilan. Raperda perubahan tentang penyelenggaraan bidang perhubungan dan kesepuluh. Raperda perubahan tentang retribusi bidang perhubungan.

Pada sambutannya Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengucapkan terima kasih kepada semua anggota DPRD Depok khususnya Badan Pembentukan Peraturan Daerah Kota Depok yangbtelah membahas program peraturan-peraturan daerah Kota Depok tahun 2020 bersama Pemerintah Kota Depok.

Usai membacakan hasil Rapat paripurna ketua DPRD kita Depok Hendtik Tanggke Allo langsung menandatangi 10 Pogram kerja Pemerintah Kota Depok tahun 2020 di lanjutkan foto bersama dan Halal Bi Halal.(DM)