Sekda Kota Depok Hardiono Buka Acara Khitanan Massal Badan Sosial Lintas Agama

DEPOK I, suarapers.com – Sekda Kota Depok drg. Hardiono, SPBM membuka pelaksanaan khitanan massal yang diselenggarakan Badan Sosial Lintas Agama (BASOLIA) di Kecamatan Bojongsari, Sawangan Kota Depok Sabtu,(6/7/19).

Dalam acara tersebut turut hadir wakil Rois Syuriah NU, KH Zainuddin Maksum, pimpinan ponpes Al Hamidiyah, Ketua BASOLIA KH Syahroni, pendeta Riza, perwakilan FKUB M. Sinaga, perwakilan kelurahan, kapolsek kompol Prasetyo serta Danramil bojongsari kapten Erwin Tambunan.

Pada kata sambutannya Hardiono mengucapkan terimakasih atas partisipasi yang telah di lakukan para pengurus Basolia yang telah turut andil dalam aksi sosial Dalam bentuk khitanan.

“Saya ucapkan terima kasih karena ada partisipasi dari Basolia yang turut andil dalam aksi sosial khitanan.”Ucap sekda

Hardiono juga menjelaskan bahwa khitanan itu sangatlah penting untuk kesehatan. Selain itu dia juga berpesan pada adik-adik yang hadir dan siap di khitan. “Jangan nangis yah saat di sunat serasa hanya di gigit semut kok.”Ucap Hardiono memberi semangat.

Ada sekitar 25 anak pada hari ini yang di dikhitan dan kegiatan ini rutin murni membantu orang tidak mampu. Usai khitan Basolia Juga memberikan bingkisan untuk adik-adik untuk di bawa pulang.(John)