Sekda Kota Depok NoBar Film G30S/PKI bersama warga Cilodong Dan Insan Pers

CILODONG, suarapers.com – Nonton Bareng (Nobar) film G30S/PKI yang di gelar di Depan Sekolah MI. Daarul Falah. Rt.05/06, Kel. Sukamaju, Cilodong ini, masih dalam Rangkaian HUT ke 2 Sekber Wartawan Kota Depok. Senin, (30/09/19) malam sudah di padati warga.

Pada Nobar film pengkhianatan G30S/PKI, tampak Sekda Kota Depok Hardiono bersama warga di kelurahan Sukamaju Cilodong asyik nonton bareng sambil menikmati hidangan yang di siapkan warga.

Pada acara tersebut juga di hadiri Camat atau yang mewakili ke Camatan Cilodong, Lurah Sukamaju, Cilodong Nurhadi, kapolsek, Danramil, Lpm, Rt/Rw setempat Serta para Tokoh masyarakat setempat.

Film penghianatan G30S/PKI yang di gelar di halaman Madrasah Ibtidaiyah atau MI Darul Falah, Ramai di hadiri warga sekitar membaur tampak hadir Presidiun Sekber Heri Budiman dan Sekjen Sekber Yohanes. Hutapea atau akrab disapa bang john, serta puluhan para Insan Pers turut meramaikan suasana Nobar.
Pada sambutannya Sekda mengatakan bahwa, “Film penghianatan G30S PKI merupakan gambaran kelam dari sejarah bangsa yang tentunya kita berharap tidak akan terulang lagi. Nonton bareng ini sekaligus juga mengingatkan kita sebagai warga negara, agar tidak lupa dengan sejarah bangsanya sendiri, yang telah berjuang mempertahankan indonesia yang kita cintai ini.” Ujar Hardiono.

Hardiono juga menambahkan bahwa film ini memberikan
edukasi (pembelajaran) kepada masyarakat terutama generasi milenial agar mewaspadai kebangkitan paham komunis yang pernah menghantui bangsa ini

Pada sambutannya ketua Panpel Hut ke 2 Sekber di acara Nobar ini bahwa, ” acara nonton bareng yang di gelar malam ini, sekaligus untuk mengingatkan kita sebagai warga negara agar tidak lupa dengan sejarah bangsanya sendiri, agar kita selalu waspada dan kejadian ini tidak terulang lagi.”Ucap Dinding sebagai ketua Panpel Hut ke-2 Sekber.(Joe)