Sekda Kota Depok Sambut Dan Dukung Panpel HUT Ke-2 Sekber Wartawan Kota Depok

DEPOK, suarapers.com – Pada kesempatan siang ini  Panitia pelaksana (Panpel) HUT ke-2 Sekber Wartawan Kota Depok di terima dan di sambut dengan baik oleh Sekda Kota Depok Hardiono di ruang kerjanya Rabu, (21/08/19)

Ketua panpel HUT Ke-2 Sekber Dindin Syarifudin di kesempatan tatap muka ini menyampaikan rencana dan acara HUT Ke-2 Sekber yang akan di gelar pada tanggal 19-20 Oktober 2019, di Balai Rakyat, Jl. Jawa, Beji, Kota Depok.

Selain menyampaikan maksud dan tujuannya, ketua panpel juga memohon doa, arahan dan dukungan agar acara HUT Sekber yang akan di gelar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Saat memberikan arahannya, Hardiono berharap, hendaknya beberapa dinas di libatkan untuk turut terlibat atau berpartisipasi untuk mengisi stand-stand yang telah di sediakan panitia.

“kami bersyukur atas dukungan semua OPD menyambut baik HUT Sekber yang akan kita gelar nanti. Apalagi dalam acara nanti Kadisdukcapil akan membuka stand khusus terkait pelayanan yakni, pembuatan KIA, Akte kelahiran.”Ucap ketua panpel.

Hardiono berharap, agar stand khusus disdukcapil sebaiknya di tambah lagi yakni pelayanan pembuatan KTP. “nanti saya akan koordinasikan dengan Kadisdukcapil terkait pelayanan KTP. “Ucap Hardiono.

Di suasana yang penuh ke akraban, Hardiono juga menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan Sekber di setiap pemberitaannya yang begitu positif dan membangun untuk kemajuan Kota Depok.

Di penghujung pembicaraan Hardiono menyampaikan Masukan yang cukup berarti layaknya seperti orang tua dan anaknya yakni, “yang perlu di ketahui bahwa saya bukan baru mengenal Sekber, dari awal berdirinya saya sudah mengenal hingga saat ini nama Sekber semakin berkibar dan sepak terjangnya luar biasa. Saya akan terus mendukukung program-program kerja yang di agendakan karena itu baik untuk kemajuan kota Depok kedepannya. Semoga Sekber Wartawan Kota Depok Semakin sukses selalu.”Ucap Sekda sambil tersenyum memberikan semangat kepada panpel.(Joe)