STIH IBLAM Siapkan Beasiswa Bagi Wartawan

GDC, suarapers.com – Sekolah Tinggi  Ilmu Hukum (STIH) IBLAM memberikan beasiswa kepada wartawan kota Depok yang ingin kuliah hukum di Sekolah Tinggi  Ilmu Hukum IBLAM. Hal itu diungkapkan, Sekretaris IBLAM, Arrum Budi Laksono usai menandatangani kerjasama dengan Sekber Wartawan Kota Depok di kantor Sekber, Senin (26/8/19).

Terkait dibukanya kelas wartawan yang ingin kuliah hukum, Arrum Budi Laksono menjelaskan, bahwa wartawan beda dari yang lain bila ingin kuliah di IBLAM.

“Oleh karena itu, kerjasama antara Sekber dan IBLAM terkait beasiswa untuk wartawan – ini adalah baru salah satu langkah awal. Ada beberapa program yang akan disinergikan antara IBLAM dan Sekber kedepannya” jelas Arrum.

Sekber Wartawan kota Depok, melalui Presidiumnya, Putra Gara, menyambut baik kerjasama antara Sekber dan STIH IBLAM.

“Semoga kerjasama ini bisa berjalannya dengan lancar. Bagi wartawan Depok yang ingin kuliah hukum di IBLAM, segera daftar ke Sekber,” kata Gara.

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Institute of Business Law and Legal Management (STIH IBLAM) berdiri pada tanggal 12 Juli 1993, menyelenggarakan proses perkuliahan di Kampus A di Jl. Kramat Raya No. 25, Jakarta Pusat, dan Kampus B di Jl. Raden Sanim No. 99 (Tanah Baru) Kec. Beji, Kota Depok.(Joe)