Walikota Depok Hadiri Acara Silaturahmi dan Bukber IKAPTK

Depok, suarapers.com – Walikota Depok KH. Mohammad Idris, Rabu, (29/5-2019) menghadiri acara Buka Puasa Bersama Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamong-prajaan
(IKAPTK) Kota Depok, yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Savero, Margonda,Depok

Acara Bukber yang dimulai pada Pukul.16.00 Wib. Memang sudah menjadi giat rutinitas tahunan para Alummi. Acara yang di gelar dan penuh keakraban itu dihadiri oleh para pejabat teras kota Depok yang tak lain adalah para Alumni IKAPTK diantaranya adalah : kepala-kepala Dinas bapak Dadang, Manto Jorgi, Gandara, Supian Suri dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota menyatakan apresiasi dan bersyukur atas terselenggaranya giat silaturahmi dan buka bersama yang menjadi agenda rutin yang digelar setiap tahunnya itu.

” Alhamdulillah pada hari ini, kita bisa dipertemukan dalam satu tekad dan keinginan bersama. Karena inilah yang dapat menjadi penguat kita dalam menghadapi segala permasalahan hidup. Baik itu yang bertugas di Pemerintahan, maupun di masyarakat,” ujar Idris.

Sementara dikesempatan yang sama Ibu Nina selaku Panitia acara yang juga Alumni IKAPTK, menjelaskan pada Pers bahwa kegiatan tersebut merupan kegiatan rutin setiap tahunnya dan dana untuk melakukan kegiatan ini secara gotong toyong.

“Kegiatan ini sudah rutin kita dilaksanakan setiap tahun oleh para kakak-kakak senior dalam rangka acara silaturahmi Ikatan Keluarga Besar sekolah pemerintahan yang kebetulan diprakarsai oleh Kota Depok. Dan jumlah alumni yang hadir sekitar 80 orang dari Kota Depok dan 6 orang dari perwakilan Bogor serta beberapa tamu undangan. Kegiatan ini diharapkan bisa terjalin terus tali silaturahmi antar sesama Ikatan Keluarga Besar alumni ilmu pemerintahan yang ada di kota Depok,” pungkasnya. (John)