Acmad Mauludin : Mari Kita Bersatu Membangun Kota Depok

DEPOK, suarapers.com – Dengan Adanya hasil real count yang telah didapat dalam pilkada diKota Depok, dimana pasangan nomor urut 2 yakni Idris-Imam telah menang dalam pemilihan kepala daerah.

Selaku ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok, dan sebagai Partai pendukung, Achmad Mauludin menyampaikan ucap terima kasih kepada warga Kota Depok yang telah datang ketiap-tiap TPS dan memberikan dukungan dan kepercayan kepada pasangan Idris-Imam.

“kita boleh saja berbeda bahasa, berbeda suku, etnis, agama bahkan berbeda partai. Karna itulah keBhinekaan yang kita miliki. Tetapi kita sama tinggal serta menjadi warga di Kota Depok yang kita cintai. Mari kedepan kita bersama membangun Kota Depok yang kita cintai ini agar lebih baik lagi dari yang kemarin.”Ucap ketua.

Harapan dan cita-cita itulah yang akan kita bawa terus, “Insyaallah pada hari ini kita akan bisa ikut mengikat kebersamaan, selama kampanye kita telah lalui mungkin sering terjadi gesekan yang kurang mengenakan dihati kita, mungkin diwaktu fase kampanye, diacara debat para kandidat yang menjadi perbedaan diantara kita semua. Mari semua kita sudahi, kedepan kita akan kerja bersama untuk mewujudkan kota Depok yang Maju.”ajaknya

Lebih lanjut Mauludin mengatakan bahwa, tugas kita sebagai partai pengusung dan sebagai warga yang telah meberikan kepercayaannya kepada pasangan Idris dan Imam, tidak berhenti sampai di sini tetus berkelanjutan.

“Karena tugas yang lebih besar menanti di hadapan kita bukan hanya untuk Idris dan Imam saja tapi ini adalah kerja bersama seluruh warga kota Depok, untuk mewujudkan janji-janji kampanye serta program-program yang telah dibuat oleh pasangan Idris dan Imam. Hasil akhir dari apa yang hari ini terjadi semata-mata karena pertolongan dan takdir Allah, yang mana telah menggerakan warga kota Depok untuk memilih beliau kembali,”ucapnya lagi

Masih menurut ketua DPD Berkary! Kota Depok. Partainya akan selalu mengawal serta membantu agar pasangan yang telah terpilih dapat menunaikan amanah yang telah diberikan dan kita tidak boleh takut atau sungkan untuk selalu mengigatkan apabila disuatu waktu nanti dalam menjalankan tugasnya walikota dan wakil walikota ada penyimpangan kita harus menegur dan mengigatkan karna setiap insan pasti punya kekurangan dan kealfaan.

Mauludin berharap kepada pasangan yang telah kita usung bisa dapat menerima, serta dapat mendengarkan asfirasi yang kita sampaikan nantinya. Karna amanah yang dijalankan setelah dilantik dan dititipkan di pundak mereka berdua bukanlah amanah yang kecil, tetapi amanah yang didatangkan dari warga kota Depok baik dari warga yang kaya yang miskin, maupun yang dhuafa.

Partai Berkarya berharap, pada agenda pertama yakni pasangan Idris Dan Imam menyatukan warga kota Depok agar tetap bersatu setelah pilkada berlalu. Karena Idris dan Imam bukan hanya mengabdi kepada sekelompok orang tapi mengabdi kepada seluruh warga kota Depok dengan melaksanakan program kerja yang sudah di sampaikan saat kampanye.

“kami percayakan penuh kepada pasangan Idris-Imam serta dukungan dan doa kita bersama, Insyaallah dapat mewujudkan harapan masyarakat agar Kota Depok lebih maju berbudaya dan Sejahtera lagi,”ucap Achmad Mauludin. (Joe)