Ahmad Mauludin Ketua DPD Partai Berkarya : Kita Belum Ambil Sikap Mau Dukung Siapa

DEPOK, suarapers.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kota Depok lakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang di lakukan di Pancoran Mas Kota Depok. Menurut Ahmad Mauludin sebagai ketua DPD Partai Berkarya sampai saat ini belum bisa ambil sikap Politik pada pasangan yang mana kita harus merapatkan barisan diperhelatan Pikada Serentak Desember mendatang, Rabu, (19/8/2020)

Di temui sela istirahat rapat sesi pertama. Ahmad Mauludin selaku Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok mengatakan tidak mau mengambil keputusan secara gegabah, semuanya akan di serahkan ke floor, biar pengurus juga bisa memberikan masukan kemana kita akan merapatkan barisan.

“ Saat ini kita adakan Rakerda untuk mengambil sikap bersama, saya hanya memberikan gambaran saja bila kita ada di pihak A atau B. Sikap Inilah yang kita lakukan di Partai Berkarya, sesuatunya harus kita lakukan secara musyawarah untuk mencapai kesepakatan agar tidak gegabah,”ucapnya mauludin.

“Kita juga kan harus melihat kondisi dan situasi politik saat ini, partai mana yang benar solid dan yang benar memang mengusung kandidat, saat ini baru PDIP saja yang telah siap mendukung calonnya yang lain belum masih menunggu rekom DPP. Jangan sampai nanti Pas kita ada di dalamnya melebur dan menang, kita hanya mendapat keranjang parsel kosong gak ada isinya, hanya ucapan terimakasih tanpa di libatkan di dalamnya, kan berabe bang hahahha,” tuturnya sambil tertawa lepas.

“Kita sadar kita tidak punya kursi di dewan. Tapi kita Partai bisa mengumpulkan suara 21.800. Ini luar biasa partai baru bisa mendapatkan suara seperti itu. Makanya kita di rapat kerja ini kita bersama pengurus harus benar-benar sepakat satukan suara, kemana kita akan bersandar supaya tidak menyesal di kemudian hari. Yok kita ngopi ajah biar rileks.” Ajak ketua DPD Partai Berkarya yang humoris sambil tertawa. (Joe)