Bobby P Harahap, Tegaskan : DPD KNPI Kota Depok Netral Dalam Pilkada 2020

Bobby P Harahap, Ketua DPD KNPI Kota Depok. Saat di tanya oleh awak media (Foto Istimewah)

Depok, Suarapers.com – DPD KNPI Kota Depok mengklarifikasi terkait adanya anggapan keberpihakan terhadap salah satu pasangan calon (paslon) Pilkada Depok 2020. Anggapan tersebut tercuat, pasca digelarnya Mimbar Pemuda Jabar bersama paslon Pilkada di Kopi Kawan Kita dekat Kecamatan Sukmajaya, pada Jumat (13/11/20).

“Kita mengundang kedua paslon untuk berdiskusi, akan tetapi yang hadir hanya Paslon Nomor 02, yang diwakili Imam Budi Hartono,” kata Ketua KNPI Depok Bobby P Harahap,

Dikatakannya, diskusi kepemudaan ini digagas bersama DPD KNPI Jawa Barat. Adapun tema diskusinya mengenai Kebijakan Strategis Walikota dan Wakil Walikota pada pembangunan pemuda kota Depok.

Bobby menerangkan, dalam pembahasannya, DPD KNPI Kota depok dan DPD KNPI Jawa Barat, menanyakan kepada paslon terkait tema pembahasan. Yaitu kesiapan dalam mendukung pembangunan pemuda Kota Depok, khususnya terkait KNPI Depok.

Di pertemuan itu juga, Cawalkot Nomor 02 ini mengajak KNPI untuk mendukungnya. Dengan demikian, dirinya siap memperjuangkan dan memprioritaskan KNPI ke depannya.

“Dalam pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung di kota depok ini, tidak ada arahan dari saya mau memilih siapa calonnya. Poin yang ingin saya tegaskan DPD KNPI Kota Depok ini netral,”tegas pungkasnya. (Bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.