Dimasa Pandemi Covid-19 Alumni Angkatan 85 SMPN. 223 Condet Jakarta-Timur Jalin Talisilaturahmi Di Teras Rimbun Cibubur

DEPOK, suarapers.com – Sebagai tempat bertemu dan melepas kerinduan alumni SMPN 223 adakan Jalin Talisilaturahmi diTeras Rimbun Cibubur. Sabtu, (24/10/20)

Giat ajang jalin Silaturahmi yang di komandoi oleh Fadil berjalan dengan sukses dan penuh kesederhanaan serta mengikuti protokol kesehatan, mengingat suasana masih masa pandemi Covid-19, yang masih harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah di sampaikan oleh pemerintah.

Pada sambutannya Fadil menyampaikan ucapan terimakasih pada para rekan alumni yang sudah turut terlibat dan hadir demi terlaksananya acara jalin Silaturahmi ini.

“Kepada seluruh alumni saya mengucapkan banyak terimakasih atas doa dan dukungannya demi terselenggaranya acara ini. Begitu juga kepada para guru yg sudah mau melangkahkan kakinya untuk datang, senantiasa kita diberikan kesehatan selalu.”Ucap fadil pada sambutannya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada alumni angkatan 85 yang telah mengundang dan masih mengingat para gurunya pada acara jalin talisilaturahmi ini. Suatu kebahagiaan yg tak ternilai.” Ucap … penuh haru.

Pada kesempatan itu dalam sambutannya menekankan pentingnya membentuk suatu wadah atau rumah Alumni sebagai wujud nyata dari para Alumni.

“Hal ini dapat menjadi landasan dan sarana dalam mempererat tali silaturahmi maupun akses kemudahan dalam berkomunikasi, baik diantara sesama Alumni sendiri maupun dengan adik-adik siswa/i yang masih aktif sekolah serta dengan pihak ” ujar

Dalam kesempatan ini juga diserahkan bingkisan talikasih kepada para guru yang hadir. (Joe)