Dimasa Pandemi Covid-19 Kogawad Siap Gelar HPN Kota Depok Dan Patuhi Protokol Kesehatan

DEPOK, suarapers.com – Komunitas Gabungan Wartawan Depok (Kogawad) resmi menunjuk Maulana Said sebagai Ketua Pelaksana Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 tingkat Kota Depok.

“Alhamdulilah, saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman karena sudah mempercayakan saya sebagai Ketua panitia pelaksana HPN tahun 2021 tingkat Kota Depok,” kata Maulana, Sabtu (19/12).

Terkait masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Maulana berharap, agar HPN mendatang dapat berjalan dengan lancar seperti tahun sebelumnya.

“Kita akan menggelar HPN ditengah pandemi Covid-19, tentunya akan menerapkan protokol kesehatan sesuai arahan Pemerintah,” sebutnya.

“Doakan saja semoga semuanya berjalan dengan lancar seperti apa yang kita inginkan,” lanjut Wartawan radaronline.id itu.

Sedangkan, Pembina Kogawad Jhoni Y. Kelmanutu menerangkan, Maulana dipilih menjadi Ketua HPN mendatang karena, sudah terbukti dan terjuji dalam bidang jurnalistiknya.

“Beliau sangat berkualitas, untuk itu kami sebagai pembina mencalonkannya sebagai Ketua Panitia HPN dan akhirnya terpilih secara aklamasi,” jelas Jhoni.

Senada, Ketua Umum Kogawad Mikel A. Wattimena juga menuturkan bahwa, Maulana dinilai mampu mengketuai panitia pelaksana HPN Tahun 2021 yang akan digelar tingkat Kota Depok.

“Saya yakin bang Maul dapat membuat acara HPN tahun depan dengan lancar, mengingat beliau ini senior Wartawan di Depok dan sudah terbukti kualitasnya,” tutup Mikel.

Seperti diketahui, Kogawad merupakan komunitas kewartawanan yang terbentuk dari kepanitiaan HPN Kota Depok Tahun 2019. (Joe)