Hujan Deras Tak Menjadi Penghalang Warga Setu Rawakalong Siap Dukung Idris Dua Priode

DEPOK, suarapers.com – Kampanye pasangan Paslon no.urut 2 yakni Muhammad Idris di guyur deras, namun kegiatan kampanye yang di adakan di area setu Rawakalong, Rt. 08/08 Kelurahan Curug tetap berjalan.

Sudarnoto ketua Rw.08 didampingi ketua Relawan Kompi Imam Santoso, para Rt, RW, tokoh masyarakat serta hadiri juga Ade Supriyatna anggota dewan dari PKS dapil Cimanggis. Selasa, (27/10/20).

Dalam sambutannya ketua Rw.08 Sudarnoto mengatakan, di wilayah Rw.08 khususnya Rawakalong ini banyak sekali PR yang masih harus di tuntaskan terutama Setu Rawakalong.

“Setu rawakalong ini adalah aset yang perlu mendapat perhatian, karena sampai saat ini belum tuntas dan terhenti apakah hal ini di karena adanya Covid atau apa, belum ada kejelasan selanjutnya. Keberadaan Setu di wilayah Rw.08, bisa meningkatkan perekonomi khususnya warga sekitar. Saya berharap bila kelak jadi Walikota mohon keberadaan setu Rawakalong serta warga di perhatikan,” harapnya

Kehadiran Calon walikota Depok Idris di setu rawakalong mendapat apresiasi yang luar biasa meski suasana hujan deras.

Hadirnya anggota Dewan dari fraksi PKS Ade Supriatna dalam kampanye pilkada juga menjadi Nilai tambah tersendiri.

Menurut Ade, Kyai idris pantas untuk melanjutkan masa kepemimpinannya sebagai Walikota Depok.

”Masyarakat bisa menilai secara objektif bahwa 5 Tahun berjalan, Kota Depok sudah dikelola dengan baik dan.mengalami kemajuan,” ucap Ade Supriatna.

Masih menurut Ade, tingkat kepuasaan selama kepemimpinan Mohammad idris sudah di atas 70 persen, sehingga bisa dijadikan barometer kepuasaan masyarakat atas keberhasilan pemerintahannya.

”Bang imam juga ini energi baru loh, bang Imam bukan orang sembarangan loh, 20 tahun jejaring dia di legislatif dan jaringan UI bisa membawa banyak kebaikan di Kota Depok,” Sambungnya.

Ketua KOMPI Curug , Imam Santoso, mengatakan bahwa, “kehadiran pak Idris di Curug luar biasa. Padahal persaingan di Curug ini begitu ketat dan ternyata masyarakat menyambutnya penuh antusias dan berdoa agar pak Idris dapat melanjutkan menjadi Walikota Depok dua priode.”Ucap Ketua Kompi Curug.(Joe)