Infrastruktur Dan Lingkungan Hidup Menjadi Pembahasan Tiga Calon Walikota Depok Dari Partai PKS

DEPOK, suarapers.com – Talkshow yang di gelar Partai PKS bersama tiga calon Walikota Depok di Ballroom Pesona Squaer Lantai 4 Jl. Juanda, Kota Depok, Minggu, (01/03/20) berjalan lancar.

Adu program tiga bakal calon Walikota Depok dari Partai PKS diantaranya adalah: H. Moh. Hafid Nasir, Ir. H. Imam Budi Hartono dan T. Farida.SE.M.Si.

Dialog langsung di hadapan kader Partai PKS Kota Depok dan para tamu undangan yang hadir mendapat apresiasi atas di gelarnya acara talkshow ini.

Banyak masukan yang di sampaikan para tamu undangan mewarnai pembahasan pada diskus mengenai Infrastruktur dan Lingkungan Hidup bila kelak mereka terpilih dan duduk menjadi Walikota Depok.

Dalam acara tersebut masalah pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup yang ramah anak dan keluarga serta terhadap manula juga menjadi pembahasan yang cukup menarik dalam Talkshow tersebut.

Masyarakat yang hadir pada acara dialog berharap bila kelak terpilih melakukan program prioritas serta membenahi apa yang telah di sampaikan oleh masyarakat khususnya masyarakat kurang mampu.

Saat di temui awak media usai talkshow berakhir, masalah pendidikan, kesehatan serta lingkungan hidup.

Hafid Nasir mengatakan bahwa, “Masalah pendidikan, kesehatan akan terus kita benahi dan akan kita tambah sekolah negeri baik SMP maupun SMA/SMK di kota depok ini. Agar siswa-siswi yang ada di Kota Depok dapat melanjutkan sekolah dengan nyaman. Begitu juga masalah kesehatan, serta lingkungan yang yang tidak bisa di lepaskan. Lingkungan yang bersih, nyaman, aman terhadap keluarga, seandainya saya si amanahkan akan saya lakukan pembenahan untuk Kota Depok lebih baik lagi.” ucap Hafid.

“Mari kita semua memajukan Kota Depok yang kita cintai ini. Menjadikan kota yang membahagiakan keluarga. Dan tidak bisa di pungkiri ruang hijau di kota begitu berarti, bagi masyarakat dan khususnya keluarga, perlu adanya kota hijau atau Green city agar kita ini bisa terus melakukan pembangunannya dan dapat memberikan kebahagiaan bagi anak cucu kita ke depan,”ucap Farida.

Menurut Imam pembenahan terhadap permasalahan pendidikan begitu juga kesehatan terus mendapat perhatian. Begitu juga masalah setu-setu yang ada di Kota Depok. Pembenahan setu perlu kita tingkatkan menuju destinasi wisata setu sekaligus menjaga kelestarian alam di sekitarnya Setu.

“Seandainya kita dari Partai PKS di amanahkan untuk. Menjadi Walikota Depok, akan kita laksanakan dan kita benahi dan kita laksanakan apa yang menjadi program prioritas.”ucap Imam

“Masalah anak jalanan yang ada di lampu merah, sampah yang mengganggu lingkungan akan menjadi perhatian kita juga,”ucap Farida Rahmayanti salah satu calon Walikota Depok perempuan dari Partai PKS. (Joe)