Irfan Suryanagara : Pasangan Calon Idris-Imam Akan Memenangkan Pilkada Kota Depok

DEPOK, suarapers.com – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Wali Kota nomor urut 2, Idris-Imam hadir di acara Rapat konsolidasi Partai Demokrat Kota Depok. Rabu, (11/11/20)

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Irfan Suryanagara, menyatakan dukungan penuh kepada Paslon 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Kota Depok 9 Desember 2020.

“Saya dan Imam itu sahabat lama dan sudah 15 tahun kami saling kenal. Imam itu politisi hebat. Saya bilang ke dia, ‘Ente pasti menang spektakular,” ujar Irfan Suryanagara dengan gaya dan bahasanya yang khas Sundanya dan membuat suasana semakin menghangat di sela Rapat Koordinasi Pilkada di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok.

Partai Demokrat bersama PKS, PPP, dan Berkarya dengan Koalisi TAS (Tertata Adil Sejahtera) Irfan menyampaikan, “sebagai koalisi kita akan tetap solid, Kita akan tetap kompak dan menjaga kekuatan Koalisi TAS, saya yakin kita tidak akan tergoyahkan dan akan memenangkan Pasangan calon yang kita usung yakni Idris-Imam, menduduki posisi Walikota Dan Wakil Walikota Depok.”Ucapbirfan di sambut tepuk tangan.

Irfan juga mengatakan bahwa Imam adalah politisi yang sangat berhasil ketika menjadi Anggota DPRD Jawa Barat, Fraksi PKS. Banyak peran Imam bekerjasama dengan Irfan dan anggota lainnya.

Demikian pula prestasi keberhasilan Walikota Depok Mohammad Idris, ketika menjabat menjadi Walikota Depok.

“Saya berharap dengan Demokrat Idris-Imam dapat melanjutkan keberhasilan pembangunan bersama,”ucapnya.

Pada Rapat Konsolidasi Irfan juga mengajak para kader dan simpatisan tetap solid, “ayo Bangun Partai Demokrat Kota Depok Satukan Visi Misi untuk memenangkan Idris-Imam untuk menjadi Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok.”Tegas Irfan. (Joe)