Joko Dolok Ketua Terpilih Panpel Jambore LA.32, Lintas Angkatan STP-IISIP 2020

JAKARTA, suarapers.com – Demi terlaksananya Jambore Alumni Lintas Angkatan STP-IISIP LA 32, Joko Dolok sapaan akrabnya, segera menggelar meeting perdana di warung mungil, “Ayam Geprek Tiba-Tiba” yang terletak di Jl. Salihara, Ps.Minggu, Jakarta-Selatan.

Sebagai motor penggerak, demi terlaksananya acara yang di nantikan para alumni, meeting perdana sekaligus memilih Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Jambore lintas angkatan.

Acara yang di gelar mulai siang hingga sore hari terasa begitu singkat, rasa kebersamaan dan saling mengisi antar alumni begitu kuat demi suksesnya acara yang akan di gelar tahun mendatang. “Pertemuan perdana ini selain tatap muka sekaligus memupuk kembali tali silaturahmi sesama alumni kampus Tercinta LA 32. Yang sekian lama tidak saling berjumpa. Apa lagi di masa pandemi Cobit-19 saat ini, susah sekali kita berjumpa,”ucapnya.

Persiapan Jambore lintas angkatan di hadiri 24 orang alumni dari berbagai angkatan diantaranya :
Joko Dolok (87), Heru Prabowo (wayang), Agung Prasetyo, Mayxieminokad (Vonny), Nita Garnita, Johanes eros Hutapea (88) Edwina (90), Ali Buyung achdian, Yudi Vita Nursal, Ita Desnita, Evanda, Atick, Yos(91), Devy Irawati, Lin baluli (92), Abie Mujib (95) Tole son, Raditya, Dika Dhani (2000), Mahdi Ibenk (2003),Tiara dianingtyas, Jefri Kurniawan (2005), dan Santi (2009).

Hasil meeting perdana sekaligus pemilihan Ketua Panpel pada siang hari ini di sepakati bersama menunjuk :
-Ketua : Joko Dolok
-Wakil Maximinokat (Vonny) -Bendahara : Ived Astuti -Sekretaris : Nita garnita, Agung Prasetyo
-Humas :Lin baluli, Syawal Johanes Eros Hutapea -Transportasi : Buyung achdian, Yos
-Perlengkapan : Heru Prabowo, Mahdi Ibenk, Reddit
-Seksi acara : Inong Ismail Uka-uka, Demy
-Seksi konsumsi : Aurelia, Dechi, Wina
-Seksi keamanan : Taufik Rahmat Siregar (Batok), Thole San, Punjung, Itach
P3K : Athiek
Traffic : Yudi 98.

Pada sambutannya Joko menyampaikan Tujuan di adakannya acara ini tak lain adalah untuk kembali mempererat tali silaturahmi sesama alumni STP IISIP KAMPUS TERCINTA LA 32.

Tanggapan dari para alumni begitu positif dan mengapresiasi serta mendukung. Ini menjadi penyemangat untuk kegiatan yang akan di adakan ini.

“Nah, adanya acara ini sekaligus sebagai arena bernostalgia yang sekian tahun bahkan puluhan tahun tidak berjumpa. Di acara jambore lintas angkatan ini kita satukan, saling bercerita, bercanda juga saling tukar informasi dan pengalaman, di dunia kewartawanan atau media cetak, kebetulan memang itu dunia kita.” Ucap Joko Dolok penuh semangat.

Joko Dolok berharap di pertemuan berikutnya para pengurus terpilih mengajak alumni yang belum terlibat untuk hadir di Kue Surabi, Jl.Margonda Raya Depok, Sabtu (15/08/20).

“Agenda yang akan kita bahas di pertemuan ke dua, Pembahasan masalah proposal, konten acara dan masuk lain yang sekiranyanperlu di tambahkan. Saya harap semua dapat hadir, karena Kita butuh masukan agar apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik, dan silahkan ajak yang lainnya, Karna gak ada elo gak rame,” ucap Dolok sambil tertawa lepas. (Ros)