Joko Dolok : Rapat Ke Dua Fokus pada Konten Acara, Pendanaan Dan Kordinator Angkatan

JAKARTA, suarapers.com – Untuk rapat ke dua ini Ketua Pelaksana Jambore lintas angkatan Joko Dolok, lebih di fokuskan pada Konten acara, pendanaan, penguatan koordinator Setiap angkatan dan rencana survey lokasi. Hal ini di sampaikan Joko Dolok di kedai Surabi Bandung, Margonda Kota Depok, Sabtu (22/08/20)

“Di rapat kedua ini masalah Konten acara, pendanaan, koordinator angkatan dan pada tanggal 26 Agustus ini kita akan survey ke lokasi di area jambore, tenda dan tempat bermain di air terjun serta kegiatan Baksos, apa saja nanti yang akan di butuhkan di sana kita catat untuk segera kita rapatkan kembali.” Ucap Dolok.

Jambore lintas angkatan yang pertama ini di harapkan dapat kembali mengenang semasa masih kuliah dan dapat merajut kembali tali silaturahmi antar sesama alumni Kampus Tercinta IISIP LA-32 , yang telah lama terputus.

“Kegiatan ini akan kita adakan di bulan Maret 2021, semoga wabah Covid ini segera berlalu. Kita targetkan 1200 peserta alumni dari berbagai angkatan,” tambanya

Dalam rapat tersebut juga di bahas masalah pendanaan, dari mana mencari sumber dana agar para peserta yg lainnya juga dapat ikut serta dengan menggunakan subsidi silang saling membantu satu sama lainnya.

“Karena kita gak punya legalitas jadi kita mencari sponsor dari rekan alumni yang sudah mapan, seperti inggrit Kancil, Ahmat Basara, Bang kick Andi, Bang Neta Pane dan juga sponsor. Rencana perorang di kenakan Rp.500 ribu/orang.” Ucap Dolok.

Rapat ke dua yang di gelar mulai siang jam 11.00 wib hingga sore hari terasa begitu singkat karna semakin banyak para alumni yang hadir dari berbagai angkatan. Rasa kebersamaan dan saling mengisi antar alumni begitu kuat demi suksesnya acara jambore lintas angkatan,
Alumni STP-IISIP KAMPUS TERCINTA LA.

Usai rapat mereka pun menikmati santap siang yang sudah di sediakan panitia sekaligus peresmian kedai Kopi Wayang yang di kelola oleh alumni Kampus Tercinta. “Mari kita ngopi…” ucap Heru Wayang. (Joe)