Ketum Combat Deni Irawan Lantik Dan Serahkan SK 31 Orang Pengurus Tingkat DPP

DEPOK, suarapers.com – ketua Umum Yayasan Cikal Orang Mau Hebat (COMBAT) Indonesia, Deni Irawan atau akrab di sapa Kong Deni menyerahkan SK sekaligus melantik 31 orang pengurus tingkat DPP Se-JABODETABEK, masa jabatan Tahun 2020-2025. Depok, (19/07/20)

Acara yang di laksanakan di Jl.Cagar Alam Selatan 1 No.6-7, Rt.01/03, Pancoran Mas Kota Depok, di rumah Kediaman penasehat Combat Indonesia, yakni Jarmud AS Tahun. Pada acara pelantikan
hadir juga dua dewan pembina Yayasan Combat Indonesia Yohanes. Hutapea dan Heri Budiman.

Pada sambutannya, ketum Combat atau akrab di sapa Kong Deni ini berharap, “semoga dengan di berikannya SK kepada para pengurus masa kabatan 2020-2025 dapat bekerja dengan baik tanpa melihat kebelakang lagi. Semua itu harus kita kubur dalam-dalam. Perjalanan panjang sejak 2017 penuh dengan krikil tajam yang sudah kita lalui dan pahit manisnya kita sudah rasakan bersama. Saat ini kita memiliki Yayasan Cikal Orang Mau Hebat (Combat) Indonesia, yang berbadan hukum jelas dan sah oleh negara.”Ucap Deni berapi-api memberi semangat di hadapan para pengurus dan anggota yang hadir.

“Mari kita bekerja bersama membangun Combat untuk lebih baik lagi kedepannya. Jangan sampai apa yang kita harapkan terbuang sia-sia. Kehadiran kita harus bermanfaat buat para pengurus, anggota dan masyatakat. Dan saya yakin dengan di dampingi dan di suport penuh oleh dewan pembina dan penasehat, kita dapat bangkit dan maju,”tambah Kong Deni.

“Saya berharap kepada para pengurus Combat Indonesia setelah pelantikan dan pemberian SK, harus benar-benar siap dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Ini langkah awal yang harus kita syukuri bersama. Semua program kerja baik jangka pendek, menegah dan jangka panjang harus tersusun rapi dan jelas arah tujuannya. Dan Selalu berkomunikasi antar pengurus, agar tidak terjadi kesalah pahaman sesama pengurus.”Ucap Yohanes.Hutapea atau akrab di sapa bang John.

Heri Budiman yang juga duduk sebagai Dewan pembina lebih menekan pada Bidang kesejahteraan dengan ikut dalam BPJS kesehatan dan Tenaga kerja bagi para anggota dan Combat kelak juga membentuk Koperasi.

“Saya berharap penhurus yang membidang kesejahteraan, kesehatan dan koperasi lebih di fokuskan, karna hal ini penting. Nantilah kita bahas lebih dalam lagi dinprogram kerja Combat.”Ucap Heri.

“Untuk lebih memajukan Combat Indonesia ke depannya, saya di tunjuk langsung oleh Ketum untuk pegang IT. support IT di bidang digital media. Saya akan berusaha menjalankan amanah yang di berikan ini. Saya berharap kedepannya kita bisa mencapai hasil dan target yang siknifikan dalam kontek berorganisasi dan juga bermanfaat buat anggota dam masyarakat pada umumnya.”Ucap Boy Kambalo Marbun.S.kom atau akrab di sapa bang Ucok.

Di penghujung waktu Jarmut AS Tahun atau akrab di sapa Pak Semmy, selaku dewan penasehat berharap, “saya berharap agar para pengurus yang batu di lantik dan mendapatkan SK benar-benar fokus di setiap program kerja yang di jalankan, kompak selalu dan saling berkomunikasi agar tidak terjadi kesalah pahaman satu dengan yang lainnya dan jangan malu untuk bertanya itu kuncinya. Mari kita serius membangun Combat ini dan saya siap untuk kemajuan Combat.” Ucapnya tegas. (SL)