Meningkatkan Sinergitas Kesbangpol Dalam Menjaga Stabiltas Dan Kondusifitas Kota Depok

CIMANGGIS, suarapers.com – Untuk lebih menyelaraskan program kerja Kesbangpol forum Renja bertema, “Meningkatkan sinergitas kesatuan bangsa dalam menjaga stabilitas dan kondisifitas kota Depok”

Acara forum organisasi perangkat daerah ini dihadiri oleh dari Ortala, ketua DPRD kota Depok asisten Sekda Kota Depok bidang ekonomi dan pembangunan kafrawi, Bappeda Kota, Perangkat daerah Se-Kota Depok, FKUB Kota Depok, BNN Kota Depok, FPK, LSM dan Ormas Se-Kota Depok. Acara dilaksanakan di Gedung Wisma hijau Mekarsari Cimanggis Kota Depok Selasa, (25/20)

Penyampaian laporan pertanggung jawaban di sampaikan oleh kepala kesbangpol kota depok,
Sebagai wadah penampung aspirasi masyarakat maupun organisasi untuk menyempurnakan rancangan penyusunan rencana kerja.

Kegiatan kantor Kesatuan Bangsa dan Politik dengan usulan kegiatan dan program kegiatan kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Depok lainnya dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran sesuai dengan kewenangan dan Prioritas pembangunan dan Perdagangan kegiatan program prioritas berdasarkan materi kegiatan kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Depok, yang akan disampaikan oleh Muhammad Yusuf Saputra ketua DPRD kota Depok.

Acara forum organisasi perangkat daerah yang dilaksanakan oleh Kesbangpol dibuka oleh Bapak kaprawi. Kegiatan ini disambut baik Kafrawi apresiasi apa yang di lakukan Renja Kesbangpol.

Kafrawi berharap “Kesbangpol Kota Depok lebih berperan aktif di dalam pelaksanaan tugasnya agar terwujudnya Kota Depok yang aman nyaman dan religius.” ucap Kafrawi pada sambutannya. (Joe)