Namin Baru 2 Minggu Jabat Rw Udah Dapet Kunjungan Calon Walikota Depok

DEPOK, suarapers.com – Berada di rumah kediaman Bang Namin di wilayah Sukatani tepatnya di Rt.01/08 Kel. Sukatani, Kec.Tapos, Kota Depok.

Namin mengatakan bahwa dirinya baru 2 Minggu menjabat ketua Rw. 08. Dan kaget calon walikota Depok pak Idris mau mampir ke rumah. Minggu,(01/11/20)

Namin ketua Rw baru mengatakan kisahnya bahwa dirinya baru 2 Minggu menjabat Rw. “Lah, saya ini baru 2 Minggu menjabat ketua Rw.08, ehh, katanya mau di kunjungin calon walikota Depok pak Idris. Katanya pak Kyai Idris mau silaturahmi sekaligus mohon doa dan dukungannya.”Ucap Namin sambil senyum.

Masih kisah Namin. “Entah kenapa warga milih saya, saya juga masih bingung inih. Lah, saingan saya itu orang pinter dan berpendidikan. Kenapa sih mereka percaya amah saya. Baru beberapa hari jadi Rw saya di infokan warga bahwa Idris calon Walikota Depok mau mampir. Waduh saya kaget lagi, tapi seneng dan bangga juga dapet kunjungan orang penting. Lalu saya bilang ajah okeh. silahkan kalo mok mampir mah.”Ucap Namin dengan gaya dan logat betawinya.

Bu Rw juga mengatakan bahwa, “selama menjadi Walikota Depok pak kyai Idris sudah banyak memberi perubahankok. Baik untuk.kota Depok juga di wilayah sukatani. Jalan lingkungan, saluran air dan lainnya dan lagi orangnya ramah ama warga dan bisa jadi panutan,”ucap bu Rw.

Menurut Namin. “Secara umum mah, pembangunan di Kota Depok hampir terlaksana programnya, kalo pun masih ada kekurangan itu tinggal di lanjutkan di priode ke 2. Makanya kalo emang pak Kyai mau menang kudu di dukung program kerjanya biar tambah bagus dan apa yang kita niatkan dapat terlaksana.” tambah pak Rw.

Menurut Namin, Kehadiran pak kyai bertemu dengan warga di rumahnya tidak lama, “kunjungan pak kyai kagak lama hanya menyampaikan maksud dan tujuannya dan mohon doa dan dikungannya. Apalagi liat warga pada ngumpul yah khawatir juga situasi Covid saat ini.” Ucapnya.

Kehadiran calon Walikota Idris sekedar jalin silaturahmi sekalian minta doa restu dan dukungannya, “saya sambut dengan baik, apa lagi kita udah kenal lama. Saat ini pak idris sedang berjuang mencalonkan Walikota yang ke 2, dengan program yang bagus buat semua Warga kota Depok, mari kita dukung pak Kyai di pilkada 9 Desember 2020 mendatang. Melihat antusias warga, target 60 persen kemenangan buat pak kyai Idris-Imam, khususnya Rw.08 mengingat persaingan di sukatani begitu ketat.” Ucap Rw. Namin. (Joe)