Partai Demokrat Siapkan Kekuatan Untuk Menangkan Idris-Imam Di Pilkada Kota Depok

DEPOK, suarapers.com – Tak main-main Sebagai Partai pengusung pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Idris-Imam. Partai Demokrat tidak mau di anggap remeh dan penuh optimis, bahwa paslon 02 yang di usungnya bakal memenangkan pertarungan bahkan di prediksi akan raihan suara hingga mencapai 80% di Pilkada Depok, 9 Desember 2020 yang gaungnya semakin kencang dan memanas ini.

Dalam pengarahannya di acara Rapat Koordinasi Pilkada DPC Demokrat Depok dengan Tim Satgas Jawa 1 di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Rabu (11/11/20), Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara menjelaskan, potensi kemenangan paslon 02 sudah jelas dan hingga hari ini mencapai 72%.

“Untuk itu saya optimis paslon 02 bakal menang mutlak dengan raihan suara hingga mencapai 80%, hari ini saja presentase kemenangan sudah mencapai 72%,” ungkap Ketua DPRD Jawa Barat itu.

Di kesempat itu juga, Ketua DPC Partai Demokrat Depok, Edi Sitorus menyampaikan pemaparan hasil kerja partai sebagai pengusung paslon Idris-Imam.

“Kita akan terus melakukan sosialisasi kesetiap titik di wilayah Kota Depok ini. Semua akan kita kerahkan untuk kemenangkan Pasangan calon Walikota Dan Wakil Walikota yang kita usung. Kita akan terus bekerja sampai hari pencoblosan nanti dan kita dari Partai Dekokrat yakin Idris-Imam akan menjadi pemenangnya.”Tagas Edi Sitorus.

Untuk mencapai target 80% dalam tempo satu bulan ke depan tidaklah mudah. Untuk itu kita harus terus bekerja demi yang kita haratapkan. Irfan menginstruksikan kepada seluruh pengurus baik di tingkat DPC dan PAC, kader dan simpatisan mari bersama-sama lebih gencar turun ke masyarakat.

“Selain mensosialisasikan visi misi dan program kerja paslon 02 dan mengajak warga datang ke TPS pada 9 Desember nanti, hal yang terpenting untuk memastikan warga untuk mencoblos paslon nomor urut dua,” tandas anggota DPRD Jabar dapil Kota Depok – Kota Bekasi itu penuh semangat.

Seusai menghadiri Rakor Pilkada Partai Demokrat, Mohammad Idris dan IBH foto bersama Ketua Partai Depok Jabar, Irfan Suryanagara dan Ketua DPC Partai Demokrat Depok, Edi Sitorus dan Tim Satgas Pilkada Jawa 1 dengan para pengurus partai.

Bila angka kemenangan paslon 02 berada di atas lawan, Irfan meminta agar para pengurus dan kader untuk menghindari sikap sombong dan arogan terhadap lawan.

“Lebih baik kita slow atau datar, santun dan jangan sombong apalagi arogan kepada kompetiter kita. Justru kita harus lebih kencang turun langsung masyarakat untuk memastikan agar warga tidak berubah pilihannya ke lain hati,” ujarnya.

Rapat Koordinasi Pilkada DPC Demokrat Depok dengan Tim Satgas Jawa 1 diikuti seluruh pengurus DPC seperti Ketua DPC Partai Depok, Edi Sitorus, PAC dan kader Partai Demokrat Kota Depok bersama 11 wilayah kecamatan se Kota Depok. Selain pengurus inti DPD partai Demokrat Jawa Barat.

Rapat Koordinasi itu juga dihadiri paslon Walikota dan Wakil Walikota Depok nomor urut dua, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono.

Ketua Koorwil Depok, Fuad menjelaskan, Tim Satgas Jawa 1 sudah melakukan kunjungan ke Jabar dan Banten untuk melihat dan mengecek langsung kesiapan calon dan infrastruktur Partai Demokrat sebagai partai pengusung paslon dalam menghadapi Pilkada ini.

“Semua Tim Satgas Jawa 1 ke Depok melihat kesiapan ke beberapa daerah di Jabar melihat kesiapan paslon 02 beserta infrastruktur partai,” ucapnya. (Joe)