PIIS Dukung Penuh Idris-Imam Jadi walikota Dan Wakil Walikota Depok

DEPOK, suarapers.com – Berbagai Kelompok Aktivis, Ormas dan LSM, serta tokoh Masyarakat, yang tergabung dalam Team Pemenangan PIIS, hadir memenuhi undangan deklarasi untuk mendukung Pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

Ketua Panitia kegiatan, Diantoro menyatakan hadirnya PIIS merupakan bentuk kesungguhan untuk mendukung pasangan calon yang dapat dipercaya untuk melanjutkan pembangunan Kota Depok di priode ke dua.

“Ini merupakan wujut dan tujuan kita untuk mendukung dari Pasangan calon kita yaitu bapak Mohammad Idris dan juga Imam Budi Hartono sebagai Walikota dan Wakil Walikota Depok,”jelas Diantoro di Cafe Resto Omah Skull, Jln. Ridwan Rais, Beji Timur, Kota Depok. Minggu (27/9)

Sementara itu R. Eko Cahyo Susanto atau akrab di sapa Ki jagat selaku ketua PIIS mengajak seluruh ormas, komunitas dan elemen masyarakat lainnya, untuk ikuti mebemberikan dukungan penuh Indris-Imam, dengan alasan pasangan Idris-Imam layak untuk memimpin kota Depok kedepan.” Ucap Ki Jagat penuh semangat.

Di sesi akhir dilakukan penandatanganan pernyataan Deklarasi kesepakatan sebagai bukti dan dukungan untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2, pada 9 Desember 2020 mendatang. Dan sesi penutup di lanjut dengan ramah tamah dan foto bersama. (Jes)