Rapat forum OPD Dinas Sosial Kota Depok Di Buka Oleh Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna

DEPOK, suarapers.com – Bertempat di Wisma hijau, Mekarsari Cimanggis Depok, Rabu, (26/02/20). Pada forum Rapat OPD Dinas Sosial ini lebih di tekankan pada lima pokok sasaran utama yang menjadi prioritas.

Gelar rapat Rapat forum OPD Dinas Sosial Kota Depok bertujuan untuk mengakomodir sekaligus mengsinkron kan semua usulan-usulan dan masukan yang nantinya akan dibawa ke musrembang pada tingkat kota untuk lebih di mantapkan.

Rapat ini dihadiri oleh Beberapa elemen masyarakat, anggota DPRD, Kapolsek Cimanggis, Danramil Cimanggis, karang taruna, kota layak anak, LSM, Ormas termasuk dan tak ketinggalan para insan pers yang selalu setia melakukan peliputan di setiap kegiatan yang OPD lakukan. Pada rapat forum OPD Dinsos hadir juga dari Kemensos pusat dan Jawa barat.

Acara rapat dimulai dengan narasumber dari Kementerian Sosial pendapat ini dipimpin oleh moderator Bang Empun Sunardi pada sambutannya Kepala Dinas Sosial Usman Haliyana. Kadinsos mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang hadir di acara forum Renja OPD Dinas Sosial Kota Depok

“Dalam visi, kami ingin mewujudkan Kota Depok yang unggul nyaman dan religius, serta dapat menjalankan tugas pokok fungsi Dinas Sosial Kota Depok dalam membantu dan menjalankan serta melaksanakan urusan pemerintahan di kota Depok agar tercapai apa yanh di harapkan.”Paparnya dalam sambutannya.

Di sampaikan juga bahwa, “sasaran prioritas Dinas Sosial Kota Depok di tahun 2021, ada 5 sasaran satu meningkatnya perlindungan terhadap korban bencana alam dan sosial, 2 meningkatnya perlindungan dan jaminan sosial bagi keluarga miskin dan rentan, 3 meningkatnya rehabilitasi PPKS, 4 meningkatnya pemberdayaan PPKS dan 5 meningkatnya hak hidup lansia.” Akhir Usman. (Joe)