Saya Optimis LOPIS Cisalak Pasar Dongkrak Suara 60 Persen Buat Idris-Imam

DEPOK, suarapers.com – Calon walikota Depok KH.Mohammad Idris pada kunjungannya di Cisalak Pasar disambut penuh hangat oleh warga Cisalak Pasar khususnya Para Emak-emak Majelis taklim.

Dalam rangkaian kegiatan kampanye dan Silaturahmi yang digagas langsung oleh relawan Loyalitas Pendukung Kiai Idris yang akrab di sebut (LOPIS).

Pada rangkaian kegiatan Kampanye Paslon Idris-Imam yang di laksanakan Jl. Gadog Raya, Rt 07/07, Kel. Cisalak Pasar, Kec.Cimanggis, Kota Depok. (Selasa 27/10/20)

Pada Sambutannya Idris yang hadir bersama tim mengatakan bahwa, ibu-ibu majelis taklim meminta dan berharap agar dirinya untuk lebih perhatian kepada majelis taklim serta perhatian para guru ngaji.

Pada kesempatan ini juga pimpinan jamaah majelis taklim Cisalak Pasar Yuli juga menyampaikan, “kami juga meminta kepada calon Walikota pak Idris, selain perhatian kepada para guru ngaji, juga kebutuhan lain seperti fasilitas dibidang keagamaan pun harus lebih diperhatikan,”ucap Yuli.

Ketua Loyalitas Pendukung kyai Idris (LOPIS) Cisalak Pasar Syamsuri mengatakan pada awak media bahwa, kami dari relawan LOPIS sangat optimis, melalui majelis taklim maupun dari perkumpulan remaja yang ada di Cisalak Pasar selalu siap dan Optimis dapat mendongkrak suara untuk pasangan Idris-Imam minimal mencapai 60 persen.

“Sampai saat ini LOPIS telah mendatangkan Mohammad Idris sebanyak 4 kali di wilayah Kelurahan Cisalak Pasar ini, kami akan selalu siap menjadi relawan pendukung Idris yang militan di wilayah Cisalak Pasar, dan Saya optimis LOPIS Cisalak Pasar dongkrak suara 60 persen buat Idris-Imam dan Siap memenangkannya.”Ucap nya tegas. (Joe)