Acara Puncak HPN 2021 Tingkat Kota Depok Berjalan Sukses

DEPOK, suarapers.com – Puncak peringatan Hari Pers Nasional tingkat Kota Depok yang diselenggarakan di Balai Rakyat Sukmajaya kota depok telah selesai dilaksanakan dan berjalan sukses. Rabu (17/3/21)

Acara puncak HPN 2021 di Balai Rakyat, sukmajaya kota depok dihadiri oleh Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, Kadiskominfo Kota Depok Sidik Mulyono, Pakar Hukum Dewan Pers Kamsul Hasan, Kapolrestro Depok, yang mewakili, Dandim 0508 yang mewakili, Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Provinsi Jawa Barat, Hasbullah Rahmat, Pimpinan Umum Depok Pembaharuan H. Acep Azhari, General Manager PT Mahardhika General Bisnis Kasno ABD dan para insan pers sekota Depok.

Ketua panita HPN tingkat kota Depok, Maulan Said mengatakan, HPN 2021 tinggat Kota Depok kali ini sangat terbatas hanya 50 orang dan tidak lupa juga dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“HPN 2021 Tingkat Kota Depok ini hanya mengundang para pengurus komunitas wartawan. Undangan terbatas hanya 50 orang dengan menerapkan secara ketat protokol kesehatan (Prokes),” ujar Maulana Said di Balai Rakyat Kota Depok.

Jhoni Kelmanutu, penasihat HPN tingkat Kota Depok juga mengatakan, dengan terselenggaranya acara HPN dapat menjadikan Pers Kota Depok profesional dan turut serta dalam mendukung program-program Pemerintahan Kota (Pemkot) Depok.

“Saya mengajak para insan pers yang bertugas di Kota Depok untuk turut serta dalam mendukung program-program pembangunan Pemerintah Kota Depok. Pers jangan pernah mati menebar kritis untuk kebaikan bersama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya.

Turut hadir dan mengucapkan selamat atas perayaan Hari Pers Nasional di Kota Depok, Wakil Walikota Depok, Imam Budi Hartono mengatakan, jangan sampai media cetak dan online ketinggalan informasi.

“Selamat ya kepada teman-teman pers. Media merupakan bagian dari impormasi demokrasi , maka jangan sampeai media cetak dan onlene ketinggalan infomasi dan ketinggalan teknologi agar semua bisa di dapat dengan cepat, ucapmya.

Imam yakin kalangan wartawan di Kota Depok sudah paham dan mengerti semua. “Yang terpenting sekarang ini adalah turut serta menciptakan suasana yang tenang nyaman dan sejuk dalam penulisan berita sehingga apa yang diinginkan maupun dibutuhkan masyarakat banyak dapat dilaksanakan pemerintah kota depok,” ucap Imam. (Dim)