Adie Rakasiwi : Demi Perubahan Saya Siap Maju

DEPOK, suarapers.com – Adie Rakasiwi Pimred Koran Debar, digadang-gadang masuk bursa calon ketua PWI Kota Depok.

Dari beberapa anggota komunitas pers yang ada di kota Depok nama Adi Rakasiwi sudah tidak asing lagi dan mereka berharap Adi Rakasiwi dapat menduduki posisi PWI Kota Depok dan membawa Angin perubahan serta dapat menjalankan fungsi pers di kota Depok.

Adi Rakasiwi yang bernama asli Hadi Efendi, saat ini menduduki jabatan sebagai Ketua Depok Media Center (DMC) yang merupakan komunitas jurnalis yang cukup punya nama di Kota Depok.

Saat ini banyak rekan-rekan jurnalis Kota Depok mulai memberikan dukungan moril untuk Hadi Efendi menduduki jabatan prestige sebagai Ketua PWI Kota Depok. Karena sosok Hadi Efendi yang peduli, tidak arogan, tidak serakah dan sering berbagi kepada sesama rekan jurnalis dinilai layak pimpin para Insan pers yang tergabung menjadi anggota PWI Kota Depok.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh teman-teman pers doakan saja niatan saya ini untuk mudah melangkah menjadi ketua PWI Kota Depok dan dan dapat dimudahkan oleh Allah SWT, dan untuk perubahan saya siap untuk maju.”Ucap Adi Rakasiwi saat dihubungi melalui handphone pribadinya.

Selaku Pimpinan Umum koran Debar, H. Acep Al Azhari memberi dukungan penuh.Dan berharap Hadi Efendi dapat menjadi sosok yang bisa membuat PWI Kota Depok menjadi lebih baik ke depannya.

“Saya berharap Hadi Efendi alias Adie Rakasiwi dapat menjadi Ketua PWI Kota Depok yang amanah dan bisa membuat PWI Kota Depok menjadi lebih baik ke depannya. Tetap jejak bumi, jangan arogan dan tetap bisa mengayomi semua rekan-rekan pers yang ada di Kota Depok,” harap H. Acep Al Azhari. (Joe)