Bulan Penuh Berkah, DPD KNPI Kota Depok adakan Santunan Anak Yatim Piatu dan Berbagi Takjil

Depok,suarapers.com– DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok menggelar kegiatan pembagian takjil disertai buka bersama dan Santunan Anak yatim piatu di Gedung Pemuda, Jl. Merdeka Raya No 9, Abadijaya, Sukmajaya, Depok, Sabtu (8/5).

Sekitar puluhan pengurus DPD KNPI Kota Depok dengan berseragam lengkap tampak sibuk membagikan takjil kepada warga sekitar dan para pengendara yang lewat.

Ketua DPD KNPI Kota Depok, Bobby P. Harahap mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil dan buka bersama ini masuk dalam program kegiatan DPD KNPI selama bulan Ramadan.

“Kebetulan setiap bulan Ramadan teman-teman sudah pasti mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil. Dan itu terus kita lakukan setiap tahunnya,” kata Bobby kepada wartawan, Sabtu (8/5).

Selain berbagi takjil, lanjut Bobby, rekan-rekannya juga mengadakan acara buka bersama dilanjutkan dengan kegiatan santunan anak yatim piatu.

Dalam kegiatan santunan ini, tambah Bobby, anak-anak yatim piatu itu akan diberikan santunan berupa uang.

“Jadi mereka (anak yatim piatu) kita kasih uang dan santunan lainnya. Harapan kita semoga dengan santunan yang tidak seberapa ini bisa membantu mereka utamanya di bulan yang suci dan penuh berkah ini,” pungkas Bobby. (Bay).