Peduli Lingkungan Tim Dapur Demen Berbagi Tambal Jalan Berlubang

DEPOK, suarapers.com – Banyaknya jalan yang berlubang dan rusak parah di wilayah kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos. Banyak jalan yang berlubang mengakibatkan banyak pengendara motor terjatuh, apalagi bila hujan turun dan menutupi jalan yang berlubang.

Tim Dapur Demen Berbagi yang berlokasi di depan perumahan Aracelli Residence, Gas Alam, Kota Depok, bukan hanya berbagi dalam makanan saja tapi juga peduli terhadap lingkungan dan turut serta dalam menjaga kenyamanan pengguna jalan yang kondisinya rusak dan berharap pihak Pemkot segera memperbaikinya.

“Kami lakukan pengecoran ini, semata-mata hanya untuk membantu atau memudahkan masyarakat para pengguna jalan dalam hal ini akses transportasi sehingga dapat meminimalisir tingkat kecelakaan akibat jalan yang rusak,” ucapkan Dado mewakili tim Dapur Demen Berbagi saat dijumpai di outlet nya. Jumat, (03/04/21)

Masih Dado, banyaknya keluhan warga tentang jalan berlubang yang menganga dan banyak nya pengendara motor yang terjatuh.

“Makanya kita mengambil inisiatif untuk melakukan pengecoran tersebut bersama beberapa warga dan dari Dapur Demen Berbagi. Dan masyarakat menyambut baik apa yang yang telah kita kerjakan bersama warga,”tambahnya (Joe)