Riris Riska Diana : Kami Ingin Indoneaia Kembali Sehat

DEPOK, suarapers.com – Gelar vaksin masal oleh PDIP kota gelar Depok di depan Terminal Jatijajar Kota Depok berjalan lancar dan sukses. Sabtu, (07/07/21)

Menurut Riris Riska Diana atau akrab disapa Riris yang juga panitia penyelenggara vaksin merdeka, sekaligus bendahara BP Pemilu ini mengatakan, “saat ini intinya adalah, kami ingin agar Indonesia kembali sehat dan di situasi dan kondisi saat ini kita harus saling gotong royong untuk menyehatkan masyarakat. Kalau kita bisa gotong royong dan tahu akan tujuan vaksin tak lain, agar Indonesia kembali seperti semula. Kita semua harus dapat berkontribusi dan berpartisipasi untuk mendukung acara vaksinasi tersebut,”ucapnya

Masih Riris, begitu antusias warga masyarakat yang ingin di vaksin ini sungguh luar biasa. “Hari pertama dan sampai hari ke tiga yaitu hari Sabtu ini saja, sudah mencapai 1500, dan besok Minggu pun kita masih sediakan vaksin untuk 1000 warga lagi, jadi total 2500.”Ucapnya tegas.

Riris berharap mudah-mudahan masih dapat mengadakan acara vaksin di tempat yang lain, agar masyarakat sehat dan Indonesia kembali sehat dan bangkit.

Memang banyak rumor negatif yang beredar di tengah masyarakat tentang vaksin, “untuk itu kita harus memberikan pemahaman dan mengedukasi masyarakat agar mereka mau datang dan sayang keluarga. Vaksin ini dihalalkan oleh pemerintah, berarti itu untuk kebaikan kita, kalau kita memang menyayangi keluarga kita. Dan vaksin tersebut halal, kita hanya ingin membuat keluarga kita tetap hidup sehat dan Indonesia kembali sehat. Itu adalah hal-hal positif dari pemerintah untuk kita semuanya.” Tambah Riris.

Ratna warga Tapos yang juga ikut vaksin mengatakan sangat senang dan bersyukur bisa vaksin, “saya senang bisa dapat kuota vaksin, dan baru kali ini bisa, beberapa kali gagal. Saya berterimakasih PDIP mau memfasilitasi dan saya juga mengapresiasi, semoga acara vaksinasi ini berjalan lancar dan semoga pandemi Covid-19 lekas berlalu dan Indobesianpylih kembali.”Ucap Ratna sambil tersenyum.

Gunawan warga Jatijajar pun merasa bersyukur bisa vaksin setelah beberapa kali gagal karena kehabisan kuota. “Saya senang kali ini dapat kuota vaksin yang di gelar PDIP Kota Depok. Harapan saya semoga Pandemi Covid-19 lekas berlalu.”Ucap Gunawan.

Di penghujung waktu Riris menyampaikan terima kasih pada Presiden Jokowi dan pemerintah Indonesia, yang telah mengadakan vaksin dan berkontribusi, serta begitu peduli agar kita sehat, keluarga kita sehat dan seluruh rakyat Indonesia semuanya Sehat.

“Acara ini di gelar untuk umum, semua warga masyarakat Kota Depok silahkan datang, besok hari Minggu kita siapkan 1000 vaksin, bisa dari semua kalangan, tapi ada persyaratan tertentu yaitu di mana orang-orang yang mengidap penyakit bawaan seperti Jantung, ginjal itu tidak diperbolehkan dan kalau memang sudah pernah terkena dengan dampak positif juga tidak boleh, sampai 3 bulan ke depan.”Ucap Riris Riska Diana di akhir kata. (Joe)